Mobil Baru 2022

Mobil Baru Toyota Harrier Tambah Varian PHEV, Begini Spesifikasinya

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Senin, 26 September 2022 | 21:24 WIB
Toyota telah merilis mobil baru Toyota Harrier versi Plug-in Hybrid di Jepang.
Toyota
Toyota telah merilis mobil baru Toyota Harrier versi Plug-in Hybrid di Jepang.

GridOto.com - Toyota telah merilis varian plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) dari mobil baru Toyota Harrier di Jepang (26/9).

Varian PHEV mobil baru Toyota Harrier ini dirilis bersama dengan penyegaran terbaru untuk semua varian Harrier.

Pada penyegaran ini, mobil baru Toyota Harrier di Jepang mendapatkan upgrade fitur integratif Toyota Safety Sense serta fitur entertainment.

Apa saja perubahannya? Pertama Harrier mendapatkan Toyota Safety Sense yang sudah bisa mendeteksi kendaraan datang saat berbelok di persimpangan.

Selain kendaraan, Toyota Safety Sense versi ini juga bisa mendeteksi pejalan kaki yang sedang menyebrang saat mobil berbelok.

Toyota Harrier PHEV hadir bersama dengan penyegaran terbaru Harrier yang mendapatkan fitur TSS lebih canggih dan head unit baru.
Toyota
Toyota Harrier PHEV hadir bersama dengan penyegaran terbaru Harrier yang mendapatkan fitur TSS lebih canggih dan head unit baru.

Baca Juga: Toyota Harrier Ganteng Bukan Main, Padukan Body Kit dan Pelek Jepang

Tidak hanya Toyota Safety Sense, Harrier versi penyegaran sudah mendapatkan head unit 12,3 inci yang sudah memiliki sistem navigasi dan fitur WiFi.

Namun perubahan terbesar pada Harrier penyegaran adalah penambahan varian PHEV Z Plug-in Hybrid sebagai varian flagshipnya.

Seperti apa spesifikasinya? Mulai dari mesin, Harrier PHEV memiliki mesin empat silinder siklus Atkinson berkapasitas 2.487 cc.


Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa