MotoGP Jepang 2022

Jadwal MotoGP Jepang 2022, Ingat Ada Pengurangan Satu Sesi Latihan di Hari Jumat

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 23 September 2022 | 10:30 WIB
Jadwal MotoGP Jepang 2022
MotoGP.com
Jadwal MotoGP Jepang 2022

GridOto.com - Simak jadwal MotoGP Jepang 2022 di Sirkuit Twin Ring Motegi yang digelar mulai hari Jumat (23/9/2022) hingga Minggu (25/9/2022).

Jadwal MotoGP Jepang 2022 ini jauh berbeda dari seri Eropa karena fans di wilayah Indonesia akan menyaksikannya sejak pagi hingga siang hari.

Selain itu, jadwal MotoGP Jepang juga agak berbeda karena hanya ada satu sesi latihan saja yang digelar pada hari Jumat.

Hal itu dikarenakan estimasi keterlambatan logistik, akibat adanya badai Topan Nanmadol yang membuat beberapa penerbangan harus tertunda.

MotoGP Jepang 2022 akan menjadi misi Pecco Bagnaia untuk kembali memangkas jaraknya dari pemuncak klasemen sementara, Fabio Quartararo.

Pecco Bagnaia yang merebut empat kemenangan dalam lima race terakhir diprediksi akan terus meneruskan tren positifnya di kejuraan.

Sementara itu Fabio Quartararo yang gagal meraih poin karena crash di seri Aragon diprediksi akan kembali menjalani balapan sulit di Motegi.

Namun jangan lupakan Aleix Espargaro yang performanya kembali naik dan diam-diam bisa saja mengambil celah dari pertarungan Fabio Quartararo dan Pecco Bagnaia.

Cuaca buruk yang biasa terjadi di Jepang juga akan memainkan perannya dalam balapan di MotoGP Jepang 2022.

Baca Juga: Breaking News - Sirkuit Motegi Kebakaran Jelang MotoGP Jepang 2022, Asap Tebal Mengepul dari Garasi Tim Aprilia


Editor : Hendra
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa