Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Jepang 2022

Ragam Kegiatan Seru Pembalap Jelang MotoGP Jepang 2022, Ada yang Kulineran Hingga Jadi Tukang Sound

Rezki Alif Pambudi - Kamis, 22 September 2022 | 16:05 WIB
Banyak kegiatan dilakukan para pembalap jelang MotoGP Jepang 2022
MotoGP.com
Banyak kegiatan dilakukan para pembalap jelang MotoGP Jepang 2022

GridOto.com - Gelaran MotoGP Jepang akhirnya dibuka kembali sejak terakhir balapan pada 2019 lalu, dengan para pembalap sudah menginjakkan kakinya di Negeri Sakura tersebut.

Seperti tradisi yang dilakukan tahun-tahun sebelumnya, banyak sekali kegiatan menyenangkan yang dilakukan oleh para pembalap jelang dimulainya MotoGP Jepang 2022 akhir pekan ini.

Bagi pembalap tuan rumah, sebagian dari mereka akan pulang ke kampung halaman untuk mengunjungi keluarga sebelum menghadapi MotoGP Jepang 2022.

Seperti yang dilakukan pembalap tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, yang menyempatkan pulang ke rumah meski dalam kondisi tangan diperban.

Lalu ada beberapa rider yang menikmati keindahan Jepang, dengan menelurusi berbagai tempat wisata dan tema tradisi juga.

Misalya Enea Bastianini (Gresini) beserta beberapa rider tuan rumah yakni Tetsuta Nagashima, Ai Ogura, Ayumu Sasaki, Tatsuki Suzuki, Kaito Toba, Ryusei Yamanaka dan Taiyo Furusato.

Seluruh pembalap tersebut memulai kegiatan dengan fitting baju tradisional, kemudian jalan-jalan di distrik Ginza Tokyo, menghadiri teater sampai kulineran ala Jepang.

Ada juga yang melakukan tur ke pabrikannya masing-masing, seperti yang dilakukan duo Repsol Honda dan Suzuki Ecstar.

Pol Espargaro dan Marc Marquez tampak melakukan tur pabrikan, yang mana para pekerja di pabrik Honda sangat antusias dengan kedatangan idolanya.

Baca Juga: Cerita Fabio Quartararo Crash Saat Dibonceng Marshal, Usai Tabrakan dengan Marc Marquez di Balapan MotoGP Aragon 2022

Sedangkan Alex Rins dan Joan Mir malah melakukan prank lucu-lucuan saat berkunjung ke markas Suzuki.

Begitu juga dengan Fabio Quartararo yang main ke pabrik Yamaha, namun lebih tertarik ke divisi musik daripada pabrik motornya.

Quartararo dan sahabatnya, Thomas Maubant, belajar mixing di sana dan mendadak jadi tukang 'sound hajatan'.

Sedangkan pembalap tim pabrikan Ducati, Pecco Bagnaia dan Jack Miller, mendapat undangan spesial dari kedutaan Italia di Jepang dan menjalani banyak kegiatan di sana.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Paolo Ciabatti (@paolociabatti)


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa