Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meriahnya Peringatan Satu Dekade Nissan Evalia Community, Ratusan Member Jakarta Sampai Bali Ngumpul di Jambore Nasional

Harun Rasyid - Jumat, 23 September 2022 | 16:05 WIB
Nissan Evalia Community (NEC) gelar Jambore Nasional untuk rayakan anniversary 10 tahun
Dok. NEC
Nissan Evalia Community (NEC) gelar Jambore Nasional untuk rayakan anniversary 10 tahun

GridOto.com - Belum lama ini Nissan Evalia Community atau akrab disapa komunitas NEC, rayakan hari jadi yang ke-10 tahun atau satu dekade pada 14 September 2022 lalu.

Perayaan satu dekade komunitas NEC pun digelar bersamaan dengan acara Jambore Nasional (Jamnas), mengambil tempat di Hotel Laras Asri Salatiga, Jawa Tengah pada 17-18 September 2022.

Dihadiri lebih dari 100 anggota dan 100 kendaraan milik anggota komunitas NEC dari berbagai daerah, mulai dari Jabodetabek, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Timur (Jatim) dan Bali.

Jamnas bertajuk 'Satu Dekade' tersebut diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti perayaan puncak, pembagian reward, grand prize, hingga Fun Rally yang menantang tiap peserta dan keluarga dengan menjawab lembar pertanyaan.

Lembar pertanyaan sudah dipersiapkan panitia dan wajib diisi selama perjalanan menuju hotel, dari lokasi pusat titik kumpul di Rumah Makan Mbah Dharmo, Ambarawa, Jawa Tengah.

Sonny Eka Putra selaku Ketua Pelaksana NEC pun mengucap rasa syukur dan terima kasihnya, kepada para member yang tetap solid di dalam komunitas tersebut.

"Meskipun ada beberapa anggota yang sudah berganti merek kendaraan, tapi nomor anggota tetap selalu ada dan selalu menjaga silaturahmi," ujarnya dalam rilis resmi NEC, Kamis (22/9/2022).

Para member Nissan Evalia Community (NEC) di acara jamnas Satu Dekade
Dok. NEC
Para member Nissan Evalia Community (NEC) di acara jamnas Satu Dekade


Hal ini terbukti dengan jumlah anggota komunitas NEC, tercatat sekitar 1.200 anggota dari berbagai daerah di Tanah Air dalam kurun waktu sepuluh tahun.

Selain itu, para anggota NEC juga merasa bangga bisa tergabung dan turut serta dalam acara besar komunitas Nissan Evalia tersebut.

Baca Juga: Tengok Harga Mobil Bekas Nissan Evalia 2013-2014 Dijual Rp 80 Juta

"Kami sangat antusias untuk hadir diacara satu dekade NEC dan kami bangga karena menjadi bagian perjalanan Nissan Evalia Community’," tutur Handoko, Koordinator peserta Jatim dan Bali.

Lewat kegiatan tersebut, diharapkan NEC bisa lebih baik lagi dan makin kompak ke depannya.

NEC juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta, sponsor, sampai UMKM anggota yang telah memeriahkan acara.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa