Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Jalur Distribusi Jawa Barat dan Jawa Tengah, Mitsubishi Fuso Buka Dealer Baru di Ciamis

Wisnu Andebar - Kamis, 22 September 2022 | 16:20 WIB
Dealer Mitsubishi Fuso Ciamis diresmikan
KTB
Dealer Mitsubishi Fuso Ciamis diresmikan

GridOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso, meresmikan dealer terbarunya di Ciamis, Jawa Barat.

Dealer Mitsubishi Fuso Ciamis ini merupakan hasil kerja sama dengan PT Suryaputra Sarana, yang telah menerapkan paket lengkap dengan standar 3S (Sales, Service, dan Spare Parts).

Menurut Sales & Marketing Director KTB, Duljatmono, pembukaan dealer 3S di Ciamis adalah wujud komitmen dalam mendukung bisnis pelanggan setia Mitsubihsi Fuso.

Mengingat, kawasan ini merupakan gerbang jalur distribusi dari Jawa Barat ke Jawa Tengah.

"Dealer ini akan memudahkan pelanggan setia kami untuk mendapatkan produk dan pelayanan yang didukung oleh mekanik profesional," ujar Duljatmono dalam keterangan resminya, Kamis (22/9/2022).

Delaer Mitsubishi Fuso Ciamis berdiri di atas lahan seluas 6.918 meter persegi dengan luas bangunan 1.807 meter persegi.

Bangunan terdiri atas showroom seluas 720 meter persegi, dengan berbagai fasilitas seperti AC, free Wi-Fi, TV Kabel, kids corner, dan mushola.

Selain itu terdapat area bengkel seluas 1.035 meter persegi yang memiliki empat stall dan satu buah truk pit yang mampu melayani hingga 15 konsumen setiap harinya.

Dealer Mitsubishi Fuso Ciamis memastikan ketersediaan suku cadang asli bagi para konsumen.

Baca Juga: Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Terbaru Meluncur di Jepang, Kapan Masuk Indonesia?

Beragam promo penjualan juga ditawarkan oleh delaer kendaraan niaga ini.

Untuk pembelian satu unit Canter, konsumen akan mendapatkan hadiah TV LED 32 inci, dan untuk pembelian satu unit Fighter X terdapat hadiah satu unit TV LED 50 inci.

Sedangkan promo layanan purnajual, dealer Mitsubishi Fuso Ciamis memberikan layanan gratis penggantian oli, filter oli, dan engine flush selama September hingga November 2022.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa