Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Meluncur, Honda Bocorkan New CBR250RR Edisi Khusus Pasar Jepang, Lebih Keren?

Muhammad Farhan - Kamis, 22 September 2022 | 10:00 WIB
Teaser Honda New CBR250RR White Edition khusus pasar Jepang
Honda
Teaser Honda New CBR250RR White Edition khusus pasar Jepang

GridOto.com - Baru saja meluncur perdana secara global di Indonesia pada 19/9/2022, Honda bocorkan motor baru New CBR250RR edisi khusus pasar Jepang.

Honda New CBR250RR sendiri secara resmi mendapatkan penyegaran dalam bentuk facelift, dengan revisi desain bodi, peningkatan tenaga mesin serta fiturnya.

Selain bodi, mesin yang digunakan pada varian New CBR250RR SP dan CBR250RR SP-Quick Shifter ada perubahan dan tenaganya meningkat 1 dk dari versi lamanya.

Bukan upside down biasa, kini suspensi depan yang digunakan sudah bertipe SFF-BP (Separated Function Fork - Big Piston).

Nah untuk fitur lainnya adalah tambahan lampu hazard, berfungsi untuk memberi tanda peringatan darurat ke pengendara sekitar.

Secara umum, pilihan tipe yang ditawarkan masih sama seperti versi sebelumnya yaitu standar, SP dan SP-Quick Shifter.

Namun secara tampilan, warna yang disajikan kelihatan lebih segar dengan total 6 pilihan yaitu Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color untuk varian SP–Quick Shifter.

Tiga tipe Honda New CBR250RR
AHM (Kolase GridOto/Farhan)
Tiga tipe Honda New CBR250RR

Sementara varian SP hanya ditawarkan dalam warna Mystique Blue, dan varian standar ada dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic.

Khusus buat pasar Jepang, ternyata New CBR250RR dapat warna spesial yaitu putih dengan aksen biru neon bernama White Edition.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa