Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Aragon 2022

Marc Marquez Bikin Rusuh, Enea Bastianini Kalahkan Pecco Bagnaia Untuk Jadi Pemenang MotoGP Aragon 2022

Rezki Alif Pambudi - Minggu, 18 September 2022 | 20:03 WIB
Enea Bastianini menjadi pemenang MotoGP Aragon 2022, mengalahkan Pecco Bagnaia, setelah sempat terjadi insiden Marc Marquez, Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami
MotoGP.com
Enea Bastianini menjadi pemenang MotoGP Aragon 2022, mengalahkan Pecco Bagnaia, setelah sempat terjadi insiden Marc Marquez, Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami

GridOto.com - Pembalap tim Gresini Racing, Enea Bastianini, menjadi pemenang MotoGP Aragon 2022 mengalahkan Pecco Bagnaia, setelah sempat terjadi drama crash Marc Marquez dengan Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami di lap pertama.

Enea Bastianini menjadi pemenang MotoGP Aragon 2022 setelah menekan Pecco Bagnaia pada lap-lap terakhir, dan merebut pimpinan balapan untuk menang di lap terakhir.

Status pemenang MotoGP Aragon 2022 ini menjadi balasan dari Enea Bastianini yang kalah sangat tipis dari Pecco Bagnaia di seri sebelumnya, MotoGP San Marino 2022.

Kemenangan The Beast juga menghentikan rekor empat kemenangan beruntun yang diraih Pecco Bagnaia.

Sementara itu podium tersisa diamankan oleh Aleix Espargaro, yang berhasil memenangkan pertarungan tiga arah melawan Brad Binder dan Jack Miller.

Balapan MotoGP Aragon 2022 tak bisa dilepaskan dengan drama lap pertama Marc Marquez, Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami.

Marc Marquez yang baru kembali balapan setelah empat bulan, mengacaukan Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami dengan dua insiden berbeda di lap pertama.

Kejadian bermula saat Marquez kehilangan traksi ban belakang saat keluar tikungan 3.

Hal itu membuat Quartararo langsung menabraknya karena posisinya yang sangat dekat.

Baca Juga: Parah Abis, Sekali Balapan Marc Marquez Langsung Bikin Celaka Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami di MotoGP Aragon 2022

Editor : Fendi
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa