Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2022

Mengulik Fitur Mobil Baru Ford Mustang, Ada Rem 'Drift' Elektris!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Jumat, 16 September 2022 | 19:49 WIB
Lini mobil baru Ford Mustang generasi ketujuh yang terdiri dari coupe, convertible, GT.
Ford Motor Company
Lini mobil baru Ford Mustang generasi ketujuh yang terdiri dari coupe, convertible, GT.

GridOto.com - Ford telah memperkenalkan mobil baru Ford Mustang generasi ketujuh di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2022 (14/9).

Memasuki generasi ketujuh, mobil baru Ford Mustang membuktikan kesetiaan Ford terhadap mesin bakar konvensional di era elektrifikasi.

Tidak tanggung-tanggung, mobil baru Ford Mustang masih hadir dengan pilihan mesin empat silinder turbo EcoBoost 2.300 cc atau V8 5.038 cc.

Lebih menariknya lagi, Ford juga masih memberikan Mustang pilihan transmisi 6-percepatan manual atau 10-percepatan otomatis.

Tentu saja daya tarik Ford Mustang generasi ketujuh tidak hanya mesin beringas dan transmisi manual, tapi fitur-fiturnya juga.

Interior Ford Mustang generasi terbaru dibekali layar instrumen digital, head unit SYNC 4, dan sistem audio Bang & Olufsen.
Ford Motor Company
Interior Ford Mustang generasi terbaru dibekali layar instrumen digital, head unit SYNC 4, dan sistem audio Bang & Olufsen.

Baca Juga: Ford Rilis Mobil Baru Ford Mustang Dark Horse, Siap Libas Trek Balap!

Mulai dari fitur interior, Mustang generasi ketujuh mendapatkan layar instrumen digital sebesar 12,4 inci dengan tampilan yang didesain dengan Unreal Engine 3D.

Dengan mesin render tersebut, layar instrumen Mustang memberikan tampilan grafis real-time selayaknya video gim terkini.

Selain itu, Mustang juga menyuguhkan layar head unit SYNC 4, wireless charger, sistem audio Bang & Olufsen, Apple CarPlay, Android Auto, dan Amazon Alexa.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa