Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Update Harga Mobil Baru 2022 Model Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, Mulai Rp 200 Jutaan

Naufal Shafly - Selasa, 13 September 2022 | 16:07 WIB
Ilustrasi. Toyota Raize
F. Yosi/OTOMOTIF
Ilustrasi. Toyota Raize

GridOto.com - Jika sobat sedang mencari tahu harga mobil baru 2022 model Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, yuk simak artikel ini sebelum ke dealer.

Harga mobil baru 2022 model Toyota Raize dan Daihatsu Rocky saat ini dibanderol mulai Rp 200 jutaan on-the road (OTR) DKI Jakarta.

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky ini merupakan opsi menarik bagi sobat yang sedang mencari SUV compact dengan harga relatif terjangkau.

Sedikit soal spesifikasinya, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky memiliki dua varian mesin yakni 1.000 cc turbo dan 1.200 cc.

Untuk varian 1.000 cc turbo, mesin berkode 1KR-VET ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 96 dk/6.000 rpm dan torsi 140 Nm/2.400-4.000 rpm.

Sedangkan varian mesin 1.200 cc berkode WA-VE mampu menghasilkan tenaga sebesar 86 dk/6.000 rpm dan torsi 112 Nm/4.500 rpm.

Meski memiliki mesin yang sama, namun Toyota Raize dan Daihatsu Rocky punya fitur yang berbeda.

Untuk Raize, tipe tertinggi mereka yakni 1.0 Turbo GR Sport dibekali dengan sejumlah fitur canggih, misalnya saja paket keselamatan Toyota Safety Sense (TSS).

Dalam TSS, terdapat sejumlah fitur keselamatan misalnya saja Lane Departure Warning & Lane Departure Prevention, Pedal Misoperation Control, Pre-Collision Warning & Pre-collision Braking, Adaptive Cruise Control, serta Front Departure Alert.

Baca Juga: Kepengin Medium SUV? Harga Mobil Baru 2022 Wuling Almaz dan Almaz RS Masih Tetap, Simak Daftar Harga Semua Tipenya

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa