Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Mobil Baru Suzuki, Beli All New Ertiga Hingga Baleno Facelift Bisa Dapat DP Rendah, Bunga Nol Persen Plus Hadiah

Harun Rasyid - Rabu, 7 September 2022 | 20:40 WIB
Ilustrasi promo mobil baru Suzuki dari model All New Ertiga, XL7, Baleno facelift hingga New Carry Pick Up. Test drive All New Ertiga Hybrid bisa dapat mobil dan motor juga
Pradana
Ilustrasi promo mobil baru Suzuki dari model All New Ertiga, XL7, Baleno facelift hingga New Carry Pick Up. Test drive All New Ertiga Hybrid bisa dapat mobil dan motor juga

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar promo untuk pembelian mobil baru selama periode September 2022, berlaku di seluruh wilayah Indonesia.

Promo mobil baru kali ini berlaku untuk pembelian Suzuki Baleno facelift, All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, dan New Carry pikap.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales SIS mengatakan, promo mobil baru ini berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian hingga tukar tambah.

"September ini ada promo Mobil Bagus, Hujan Bonus! ditujukan untuk calon konsumen yang melakukan pembelian unit dan tukar tambah dengan mobil Suzuki melalui Auto Value," ujar Randy dalam siaran resmi SIS, Rabu (7/9/2022).

Melalui promo tersebut, Suzuki juga menawarkan uang muka rendah sebesar 10 persen, bunga nol persen dan hadiah langsung untuk pembeli Suzuki Baleno facelift.

Sedangkan untuk pembelian Suzuki All New Ertiga, XL7 dan dan SX4 S-Cross, kosumen akan mendapatkan promo uang muka 10 persen, hadiah langsung, hingga extra cashback Rp 4 Juta jika melakukan tukar tambah melalui AutoValue.

Kemudian juga ada bunga nol persen, khusus untuk pembelian Suzuki All New Ertiga dan XL7.

Di samping itu, pabrikan asal Jepang ini menawarkan hadiah mobil dan motor bagi calon konsumen yang melakukan test drive Suzuki All New Ertiga Hybrid.

Bagi yang membutuhkan kendaraan niaga, pembeli Suzuki New Carry pikap akan menerima penawaran uang muka rendah dengan tenor hingga lima tahun dan bebas angsuran berkali-kali.

Baca Juga: Harga BBM Naik, Teknologi Dual Jet Bikin Suzuki S-Presso Makin Irit!

Menariknya lagi calon konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit sepeda motor Suzuki, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di dealer resmi.

Selain itu, SIS juga mempersilakan calon pembeli menanyakan promo tersebut secara langsung ke dealer terdekat hingga website resmi.

Promo mobil baru Suzuki New Carry Pick Up di September 2022
Dok. SIS
Promo mobil baru Suzuki New Carry Pick Up di September 2022

Berikut daftar harga mobil baru Suzuki on the road (OTR) DKI Jakarta selama periode September 2022:

1. Suzuki All New Ertiga Hybrid

Tipe Harga
GX MT Rp 270,3 juta
GX AT Rp 281,3 juta
SS MT Rp 281,3 juta
SS AT Rp 292,3 juta

2. Suzuki All New Ertiga

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa