Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otobursa Tumplek Blek 2022

Resmi Dibuka Bamsoet, Otobursa Tumplek Blek 2022 Jadi Ajang Kumpul Pecinta Otomotif

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 3 September 2022 | 15:30 WIB
Ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 resmi dibuka Bamsoet, Sabtu (03/09/2022).
Muslim/GridOto.com
Ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 resmi dibuka Bamsoet, Sabtu (03/09/2022).

GridOto.com - Setelah dua tahun absen lantaran pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air, Otobursa Tumplek Blek 2022 akhirnya resmi dibuka pada Sabtu (3/9/2022) hari ini. 

Otobursa Tumplek Blek 2022 dihelat secara luring, dengan lokasi yang sama seperti gelaran 2019 lalu yakni area Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumpelek Blek 2022 sebagai bentuk ajakan kepada industri, UMKM serta seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bersemangat setelah pandemi Covid-19.

Chief Executive Officer (CEO) Kompas Gramedia, Andy Budiman, mengatakan Otobursa Tumplek Blek 2022 hadir untuk mengobati kerinduan pecinta otomotif Tanah Air setelah terkendala pandemi Covid-19.

"Hari ini akhirnya bisa dilaksanakan Otobursa Tumplek Blek 2022, ini bisa menjadi ajakan kepada seluruh industri dan pelaku otomotif di Tanah Air untuk bangkit kembali imbas pandemi," ujar Andy di Jakarta, Sabtu (03/09/2022).

Seperti diketahui, UMKM merupakan salah satu industri masa depan Indonesia dengan Pandemi Covid-19 memberikan pukulan keras terhadap sektor ekonomi.

Bersyukur pada 2022 ini kondisi mulai membaik, sehingga dapat memberikan harapan besar bagi industri dan pelaku UMKM otomotif untuk bisa kembali bangkit seperti sebelum masa pandemi.

Karena itu, ajang otomotif Otobursa Tumplek Blek tahun ini mengusung tema #AutoBangkit.

Ketua MPR sekaligus Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo, pun mengapresiasi gelaran otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini.

Baca Juga: Beli Toyota Avanza di Otobursa Tumplek Blek 2022 Menang Banyak, Dapat Bonus Hingga Diskon Belasan Juta Rupiah

"Di Otobursa Tumplek Blek sekarang kita bisa berkumpul kembali secara offline dan ini memang luar biasa melibatkan 200 lebih pelapak dari UMKM dengan target 50 ribu pengunjung," ujar Bamsoet.

Seperti diketahui, gelaran Otobursa Tumplek Blek ke-22 ini dimeriahkan lebih dari 200 peserta pameran, mulai dari UMKM hingga industri otomotif maupun non-otomotif di Indonesia.

Bamsoet di Zona Atraksi Otobursa Tumplek Blek 2022
Muslim/GridOto.com
Bamsoet di Zona Atraksi Otobursa Tumplek Blek 2022

Sejumlah kegiatan serta program menarik pun disiapkan, seperti Zona Atraksi, Test Drive & Ride, Digimods, Motolympic, What's Up Om, Gowes, Sunmori, hingga vaksin booster gratis untuk pengunjung.

Zona Atraksi dalam Otobursa Tumplek Blek 2022 akan menampilkan Gajah Monster Show yang legendaris, Jumping Warrior featuring Jejelogy, Freestyle Motor by Loenpia Team, Taxi Ride dan Tribute to Syamsir Alam.

Hanya dengan membayar tiket seharga Rp 40 ribu, sobat sudah bisa melihat beragam lapak otomotif hingga hiburan yang bakal dihadirkan.

Jadi tunggu apalagi, buruan datang ke Otobursa Tumplek Blek 2022 di Parkir Timur Senayan!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa