Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otobursa Tumplek Blek 2022

Beli Toyota Avanza di Otobursa Tumplek Blek 2022 Menang Banyak, Dapat Bonus Hingga Diskon Belasan Juta Rupiah

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 3 September 2022 | 14:05 WIB
Ada diskon untuk pembelian Toyota Avanza di Otobursa Tumplek Blek 2022.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Ada diskon untuk pembelian Toyota Avanza di Otobursa Tumplek Blek 2022.

GridOto.com - Menang banyak nih beli Toyota Avanza di Otobursa Tumplek Blek 2022, ada bonus hingga diskon yang bisa dinikmati konsumen selama 3 dan 4 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Berdasarkan penuturan salah satu pramuniaga yang bertugas di booth Toyota, diskon atau potongan harga untuk Avanza di Otobursa Tumplek Blek 2022 ini mencapai belasan juta rupiah.

"Nego bisa, kami kasih diskon yang terbaik lah dari Auto2000. Toyota Avanza diskon SK sih Rp 15 juta, tapi bisa lah untuk nego lagi," ujar Dedy Shou, Sales Assistant Auto2000 Mangga Dua kepada GridOto.com di Otobursa Tumplek Blek 2022, Sabtu (3/9/2022).

Enggak cuma diskon, Dedy juga menuturkan konsumen yang melakukan pembelian Toyota Avanza selama pameran berkesempatan untuk mengikuti undian dan bonus tambahan dari dealer.

"Paling nanti kami ajukan dari showroom untuk dapat tambahan aksesori, jadi nanti konsumen bisa undian dengan hadiah seperti air purifier, tool bag dan lain-lain," lanjutnya.

Booth Auto2000 di Otobursa Tumplek Blek 2022.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Booth Auto2000 di Otobursa Tumplek Blek 2022.

Sebagai gambaran, Toyota Avanza dibanderol mulai Rp 233,1 juta hingga Rp 295,8 juta on the road (OTR) DKI Jakarta per awal September 2022 ini.

Dengan diskon Rp 15 juta yang diberikan, maka konsumen bisa membeli Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tersebut dengan harga Rp 218,1 juta hingga Rp 280,8 juta.

"Tidak ada kenaikan harga untuk awal bulan ini, masih sama dengan sebelumnya," pungkas Dedy.

Semakin menarik, karena Toyota juga punya banyak aktivitas yang bisa langsung dinikmati oleh pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022, salah satunya Toyota Safety Sense (TSS) Experience.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa