Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BAF Umbar Hadiah Jelang 25 Tahun Eksistensinya, Puluhan Yamaha Fazzio dan Saldo GoPay Ratusan Juta Rupiah Siap Dibagikan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 1 September 2022 | 19:30 WIB
 Gedung BAF Plaza
BAF
Gedung BAF Plaza

GridOto.com - Dalam rangka merayakan 25 tahun eksistensinya di Tanah Air yang jatuh pada 25 September 2022 mendatang, PT Busan Auto Finance (BAF) lagi bagi-bagi hadiah serta promo menarik nih sob.

Adapun perusahaan pembiayaan resmi motor Yamaha ini, ingin berbagi kebahagiaan dengan para konsumen setianya lewat program bertajuk 'Promo Semarak BAF 25 Tahun'.

Konsumen BAF yang mengajukan pembiayaan motor baru selama periode 31 Agustus hingga 24 September 2022, berkesempatan untuk mendapatkan puluhan motor baru dan saldo GoPay senilai ratusan juta rupiah.

Setiap harinya BAF akan memberikan satu unit Yamaha Fazzio sebagai hadiah, kepada konsumen ke-25 yang mengajukan pembiayaan baru (new customer) dan pembiayaannya disetujui oleh BAF.

Total ada 25 unit Yamaha Fazzio yang disiapkan BAF, dengan tipe motor akan disesuaikan berdasarkan ketersediaan unit.

Kemudian juga total hadiah berupa saldo GoPay senilai Rp 250 juta, yang mana penawaran ini diberikan kepada konsumen yang telah memiliki pembiayaan aktif di BAF selama periode program.

Saldo GoPay senilai Rp 10 juta akan diberikan setiap harinya, kepada 100 konsumen pertama yang membayar cicilan tepat waktu selama periode program.

Promo Semarak BAF 25 Tahun.
Dok. BAF
Promo Semarak BAF 25 Tahun.

"Melalui rangkaian promo dan program yang kami berikan untuk konsumen setia BAF, harapan kami dapat sejalan dengan upaya pemulihan ekonomi nasional yang tercermin dalam perwujudan ekonomi berkelanjutan yang dilakukan oleh BAF," ujar Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF.

"Semoga BAF terus tumbuh menjadi perusahaan yang andal, dipercaya dan senantiasa melekat di hati masyarakat yang tidak hanya berorientasi pada bisnis namun juga peduli terhadap lingkungan sekitar," imbuhnya dalam keterangan tertulis yang diterima GridOto.com, Rabu (31/8/2022).

Baca Juga: Tertarik Memiliki Mobil Listrik? Berikut Rekomendasi Merek dan Pembiayaannya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa