Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mizzle Luncurkan Dua Ban Baru di Otobursa Tumplek Blek 2022, Ada Diskon Juga Sampai 40 Persen!

Harun Rasyid - Kamis, 1 September 2022 | 19:15 WIB
Mizzle siap luncurkan dua ban baru sekaligus di Otobursa Tumplek Blek 2022
Harun/GridOto.com
Mizzle siap luncurkan dua ban baru sekaligus di Otobursa Tumplek Blek 2022

GridOto.com - PT Banteng Pratama Rubber yang menaungi brand Mizzle akan merilis dua ban baru di ajang Otobursa Tumplek Blek 2022.

Freddy Y, Manager Promotion PT Banteng Pratama Rubber mengatakan, dua ban baru Mizzle yang meluncur di Otobursa Tumplek Blek 2022 yakni, M20 dan M22  untuk motor matic.

"Ekslusif di Otobursa Tumplek Blek kami akan meluncurkan dua ban baru Mizzle ukuran 14 inci untuk motor matic yang sebelumnya sudah kami soft launching," ujarnya kepada GridOto.com, Kamis (1/9/2022).

Menurut Freddy, Mizzle M22 mengusung pattern modern namun dilengkapi alur garis di bagian tengahnya.

Ia bilang, bentuk pattern tersebut dipilih karena banyaknya konsumen yang menginginkan ban dengan garis di bagian tengahnya.

"Mizzle M22 memakai garis tengah yang saat ini sedang tren kembali. Padahal ban dengan garis tengah ini biasanya ada di model ban lawas. Selain itu M22 memiliki compund campuran medium dan soft," jelas Freddy.

Sementara untuk Mizzle M20, memiliki pattern atau kembang yang mirip dengan M22.

Namun ban baru Mizzle ini tidak mempunyai garis tengah seperti yang ada pada M22.

"Ban ini memiliki pattern yang mengikuti tren ban motor zaman sekarang. Sedangkan untuk compound-nya juga sama seperti M20 yaitu medium dan soft," kata Freddy.

Baca Juga: Siap-siap, Dua Skutik Honda Unjuk Gigi di Otobursa Tumplek Blek 2022, Yang Penasaran Mari Merapat

Soal banderolnya, kedua ban motor matic yang dirancang untuk jalanan kering maupun basah ini akan diumumkan langsung di Otobursa Tumplek Blek 2022.

Tapi bukan cuma menghadirkan produk baru, Mizzle juga siap memberikan diskon menarik selama Otobursa Tumplek Blek 2022.

"Kami ada diskon ban rata-rata 25 persen sampai 40 persen untuk model tertentu yang jumlahnya terbatas. Jadi kesempatan konsumen buat dapat ban dengan harga miring, cuma ada di Otobursa Tumplek Blek," terang Freddy.

Ilustrasi Otobursa Tumplek Blek
Dok. OTOMOTIF
Ilustrasi Otobursa Tumplek Blek

Sebagai informasi, Otobursa Tumplek Blek 2022 akan berlangsung pada 3 dan 4 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Pengunjung Otobusa Tumplek Blek 2022 dikenakan tiket masuk seharga Rp 40 ribu untuk bisa menikmati beragam promo dari berbagai booth, test drive & ride, hingga zona atraksi.

Sementara tiket masuk Otobursa Tumplek Blek 2022 kini sudah dapat dibeli secara online lewat Gridstore.id, Loket.com dan gerai Indomaret terdekat.

Jadi jangan sampai ketinggalan serunya Otobursa Tumplek Blek 2022 ya sob.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa