Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap, Kramat Motor Bakal Kasih Diskon Gede-gedean Hingga 80 Persen di Otobursa Tumplek Blek 2022

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 26 Agustus 2022 | 20:40 WIB
Booth pameran Kramat Motor yang berada di Kemayoran, Jakarta
Muhammad Ermiel Zulfikar
Booth pameran Kramat Motor yang berada di Kemayoran, Jakarta

GridOto.com - Buat sobat yang mau upgrade multimedia mobil, jangan lewatkan penawaran menarik dari Kramat Motor di Otobursa Tumplek Blek 2022 yang berlangsung 3 dan 4 September mendatang.

Kramat Motor lewat produknya Mobile Technology atau yang lebih dikenal MobileTech bakal menghadirkan diskon cuci gudang hingga 80 persen buat para pengunjung.

Public Relation Kramat Motor, Elis Chin, memberikan perincian diskon yang diberikan untuk membeli produk MobileTech selama gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022.

"Setiap pembelian dashcam DVR DVR8803 free SD card dan pemasangan ditempat. Kemudian transaksi Rp 1 juta free merchandise berlaku untuk semua produk," ujar Elis kepada GridOto.com, Jumat (26/08/2022).

Menariknya, Kramat Motor juga memberikan diskon head unit double din MM-8803 MobileTech dari harga normal Rp 4,5 juta, diskon menjadi Rp 900 ribu.

Kemudian MobileTech head unit double din 8 inci untuk Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dari harga normal Rp 4 juta, diskon menjadi Rp 800 ribu.

Tidak hanya itu, untuk MobileTech head unit Honda HR-V 8 inci GPS dari harga Rp 4 juta diskon menjadi Rp 800 ribu, serta MobileTech headrest HM-7088 Beige dari Rp 3 juta diskon menjadi Rp 500 ribu.

Diskon berlangsung selama Otobursa Tumplek yang berlangsung, yakni pada 3 dan 4 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek 2022 Bakal Seru Banget, Ada Sunmori Bareng Komunitas Motor Keliling Jakarta

Buat sobat yang tertarik, tiket masuk Otobursa Tumplek Blek 2022 kini sudah bisa dibeli secara online lewat Gridstore.id, Loket.com, serta gerai Indomaret terdekat.

Adapun tiket pre-sale dijual seharga Rp 30 ribu yang berlaku hingga 31 Agustus 2022, sementara untuk harga normalnya sebesar Rp 40 ribu.

Untuk berbagai informasi soal Otobursa Tumplek Blek 2022, sobat bisa kalian lihat di akun Instagram @otobursatumplekblek.id.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa