Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otobursa Tumplek Blek 2022

Siap-siap Cari Audio Mobil di Otobursa Tumplek Blek 2022, Nakamichi Ada Diskon Hingga 60 Persen

Muslimin Trisyuliono - Kamis, 1 September 2022 | 13:20 WIB
Booth Nakamichi pada pameran otomotif di Kemayoran
Naufal Shafly
Booth Nakamichi pada pameran otomotif di Kemayoran

GridOto.com - PT Berkat Audio Perkasa Jaya (BAPJ) sebagai distributor berbagai merek audio mobil di Indonesia, siap meramaikan ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 dengan menghadirkan promo menarik.

Tommy Tanaya, Brand Manager BAPJ mengatakan, pihaknya akan memberikan diskon spesial untuk pembelian produk Nakamichi hingga 60 persen selama gelaran berlangsung.

"Di Otobursa Tumplek Blek 2022 kami ada paket audio, head unit, speaker, DVR dan aksesori Nakamichi diskon dari 20 persen up to 60 persen," ujar Tommy saat dihubungi GridOto.com, Kamis (01/09/2022).

Ia pun mencontohkan head unit double din Nakamichi untuk Mitubishi Xpander, selama Otobursa Tumplek Blek 2022 menjadi Rp 2,1 juta dari harga normal Rp 3,5 juta.

Kemudian head unit Nakamichi NA-98S yang di Otobursa Tumplek Blek 2022 mendapat diskon menjadi Rp 750 ribu, dari harga normal Rp 1,25 juta.

Tidak hanya itu, ada paket audio Nakamichi mulai dari speaker component NSE-1618, power NK-SA60.4 dan sub woofer NS-W12D dari harga normal Rp 2 juta hanya dibanderol Rp 1,6 juta.

Paket audio Nakamichi di Otobursa Tumplek Blek 2022
Dok. BAPJ
Paket audio Nakamichi di Otobursa Tumplek Blek 2022

Perlu sobat ketahui, Otobursa Tumplek Blek 2022 akan berlangsung pada 3 dan 4 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Buat sobat yang ingin mengunjungi Otobusa Tumplek Blek 2022 nanti cukup membayar tiket seharga Rp 40 ribu untuk bisa menikmati beragam aktifitas.

Baca Juga: Blak-blakan Akiong: Ini Kisaran Harga Audio Yang Disasar Konsumen

Adapun tiket masuk Otobursa Tumplek Blek 2022 kini sudah bisa dibeli secara online lewat Gridstore.id, Loket.com, serta gerai Indomaret terdekat.

Jadi siapkan diri buat datang langsung ke Otobursa Tumplek Blek 2022 ya sob.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa