Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Listrik Imut Cocok Buat Muter Komplek, Intip Video Reviewnya Ini Dia WMoto Neutron

Dimas Pradopo - Senin, 29 Agustus 2022 | 17:17 WIB
WMoto Neutron
Otomotif
WMoto Neutron

GridOto.com - Ini dia WMoto Neutron, skutik listrik kecil yang rasanya cocok untuk transportasi jarak dekat. Misalnya buat riding di seputaran komplek, anter anak ke sekolah yang dekat rumah atau sekedar ke mini market depan komplek hehe.

Desain Neutron mengarah ke skutik klasik dengan lampu utama triangular terletak pada bodi, dan bentuk keseluruhan yang membulat.

Yang menarik, jika diperhatikan seksama dari depan, Neutron terlihat seperti karakter Minion dari animasi Despicable Me. Tinggal kurang warna kuning saja!

Sebagai motor listrik, spesifikasi yang diemban WMoto Neutron tergolong basic. Dinamo atau motor listriknya 1.200 W brushless yang dipasang di hub roda belakang.

Dinamo tadi ditenagai oleh baterai graphene 72 V 20 Ah. Menurut klaim dari pabrikan, satu baterai dalam keadaan full dapat mengantar Neutron sejauh 60 km.

Sedangkan klaim kecepatan maksimal hanya 45 km/jam.

Motor ini punya tiga pilihan riding mode, yang dapat dipilih melalui sakelar model putar. Masing-masing punya kecepatan puncak yang berbeda. Mode 1 hanya 37 km/jam, Mode 2 sekitar 40 km/jam dan Mode 3 sampai 45 km/jam.

Oiya baterai tadi model fixed, alias tidak dapat dipindah-pindahkan. Posisinya terletak di dalam dek pijakan kaki. Seperti apa detailnya? Yuk langsung tonton videonya.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa