Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP San Marino 2022

Enea Bastianini ke Tim Pabrikan Ducati, Jorge Martin Bertahan di Pramac Racing, Masih Ada Tujuh Kursi Tersedia di MotoGP 2022

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19:20 WIB
Setelah kepastian Enea Bastianini ke Ducati Lenovo dan Jorge Martin bertahan di Pramac Racing, masih ada tujuh kursi tersedia di MotoGP 2023
MotoGP.com
Setelah kepastian Enea Bastianini ke Ducati Lenovo dan Jorge Martin bertahan di Pramac Racing, masih ada tujuh kursi tersedia di MotoGP 2023

GridOto.com - Enea Bastianini resmi bergabung dengan tim pabrikan Ducati Lenovo, Jorge Martin pun harus legowo bertahan di tim Pramac Racing pada MotoGP musim 2023.

Bergabungnya Enea Bastianini ke tim Ducati Lenovo dan Jorge Martin tetap di Pramac Racing, membuat peta pembalap MotoGP 2023 semakin jelas.

Setelah kepastian Enea Bastianini dan Jorge Martin, masih ada tujuh kursi kosong yang tersedia untuk MotoGP musim depan.

Walaupun terbilang banyak, sebenarnya kursi yang masih kosong tersebut sudah hampir pasti milik salah seorang pembalap.

Misalnya saja kursi panas di tim Repsol Honda, yang sebelumnya dihuni oleh Pol Espargaro yang musim depan membela tim Gasgas Factory Racing.

Kursi tersebut sudah pasti ditempati oleh Joan Mir, yang kabarnya akan mendapat kepastian segera dari tim Repsol Honda.

Sayangnya untuk sekarang Mir sedang didera cedera, proses ataupun pengumuman soal masa depannya pun harus tertunda paling tidak sampai sang rider sembuh.

Di tim satelit LCR Honda juga masih ada satu kursi, yang kini diperebutkan oleh sejumlah pembalap dari benua Asia.

Nama Ai Ogura yang sekarang memimpin klasemen Moto2 2022 pun menjadi calon utama tim LCR, meskipun masih ada peluang buat Takaaki Nakagami untuk bertahan.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Enea Bastiani Resmi Jadi Rekan Pecco Bagnaia di Tim Pabrikan Ducati Lenovo Musim Depan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa