Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Tanggung-tanggung, Chery Berikan Garansi 10 Tahun untuk Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro

Wisnu Andebar - Senin, 22 Agustus 2022 | 11:06 WIB
Chery Tiggo 7 Pro di GIIAS 2022
Wisnu/GridOto.com
Chery Tiggo 7 Pro di GIIAS 2022

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia memperkenalkan program purnajual terbarunya yang disebut sebagai Advanced Warranty.

Enggak tanggung-tanggung, program Advanced Warranty dari Chery ini menawarkan garansi mesin sepuluh tahun atau 1.000.000 km.

Program ini nantinya dapat dinikmati oleh konsumen Chery Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro yang bakal resmi meluncur di Tanah Air pada Oktober 2022 mendatang.

President Director Chery Sales Indonesia, Tao Yong mengatakan, bahwa pihaknya tidak hanya ingin hadir dengan produksi kendaraan yang berkualitas, namun juga berkomitmen memberikan layanan purnajual yang memuaskan.

"Program Advanced Warranty untuk garansi mesin sepuluh tahun ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk membersamai konsumen dalam pemakaian jangka panjang," ujar Tao Yong dalam keterangan resminya, Minggu (21/8/2022).

"Hal ini juga menjadi pembuktian bahwa produk Chery memiliki durabilitas tinggi dan daya guna yang optimal,” sambungnya.

Ia menjelaskan, pemberian garansi yang cukup panjang ini tentunya tidak lepas dari ketahanan mesin Chery yang telah melalui tahapan riset panjang dan mendalam.

Program Advanced Warranty nantinya akan didukung oleh dealer resmi Chery yang saat ini berjumlah 20 titik, tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Saat ini, seluruh dealer tersebut sudah mulai mempersiapkan konstruksi fisiknya.

Melalui keberadaan dealer resmi Chery, konsumen juga dapat menjangkau layanan secara daring dan layanan rumah yang kompeten dan profesional.

Baca Juga: Andalkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, Ini Alasan Chery Pilih SUV untuk Bertarung di Indonesia

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa