Bridgestone Pamer Ecopia EP150, Ban yang Diklaim Bisa Hemat Bahan Bakar

M. Adam Samudra - Kamis, 18 Agustus 2022 | 07:20 WIB
Kehadiran Bridgestone di GIIAS 2022
Bridgestone
Kehadiran Bridgestone di GIIAS 2022

GridOto.com -  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) memamerkan sejumlah ban andalannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, ICE BSD, Tangerang.

Salah satu line up produk ban untuk kendaraan tipe Sport Utility Vehicles (SUV).

Baik medium SUV yaitu Dueler series yang terdiri dari Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, maupun untuk SUV premium yang diwakili Alenza 001.

Untuk line up produk selanjutnya, di GIIAS 2022 Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Techno Sport, dan Ecopia EP150.

Hadir juga Techno Sports untuk pengguna mobil dengan mobil sporty.

Di jajaran ban eco-friendly, ada Ecopia EP150, ban dengan low rolling resistance coefficient (RRC), sehingga diklaim mampu menghemat bahan bakar dan mengurangi gas buang CO2.

“Kami harap ajang GIIAS 2022 ini menjadi salah satu langkah kami untuk terus mendekatkan produk-produk premium kami dengan masyarakat dan pelanggan di Indonesia,” ucap Head of Consumer & Commercial Business PT Bridgestone Tire Indonesia Keisuke Nakakoji, Rabu (17/8/2022).

Kemampuannya menekan pemakaian BBM.
Hal tersebut di mungkinkan dari rendahnya rolling resistance atau hambatan gulir yang dihasilkan ban eco, berkat penambahan material khusus di dalam ban.
 
Hambatan gulir merupakan gaya yang ditimbulkan oleh jalan atau permukaan terhadap ban kendaraan untuk menahannya dari menggelinding.
 
Hal tersebut muncul saat ada gesekan ban dengan permukaan jalan.

Untuk itu, demi memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi terkait produknya, pada masing-masing produk ditempelkan features QR Code yang dapat di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia.

Tersedia informasi terkait produk serta kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban, dan lain-lain.

Baca Juga: Ban Untuk Avanza Harganya Mulai Rp 535 Ribuan Pilihan Mereknya Banyak

Tak hanya itu, Booth Bridgestone juga menyediakan informasi mengenai lokasi lebih dari 350 outlet resmi Bridgestone yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dimana terdiri dari Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC).

Tak hanya itu, pada ajang GIIAS 2022 ini Bridgestone juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para pelanggan dan pengunjung booth Bridgestone yang berlokasi di Hall 2 Booth PF2b, ICE BSD.


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa