Hadir di GIIAS 2022 Dunlop Bawa 4 Tipe Ban Baru, Ada Apa Aja Tuh?

M. Adam Samudra - Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:15 WIB
Dunlop hadir di GIIAS 2022
Dunlop
Dunlop hadir di GIIAS 2022

GridOto.com - PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo), produsen ban Dunlop di Indonesia, kembali diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Hadir dengan tagline 'Feel The New Dunlop' jadi tema selama pameran berlangsung.

Bagi para pengunjung yang datang bisa temukan booth Dunlop di Hall 3 PF3A, dimana tersedia jajaran ban untuk  kebutuhan roda empat maupun roda dua.

“Dunlop menghadirkan line up terbaru untuk pasar Indonesia musim 2022. Setidaknya ada 4 ban baru yang dirilis musim 2022," kata Hendra Himawan, GM Sales planning & Admin PT Sumi Rubber Indonesia melalui keterangannya, Minggu (14/8/2022).

"Untuk mobil, Surindo merilis Dunlop Direzza DZ102. Sementara untuk kebutuhan ban sepeda motor, Dunlop memperkenalkan ScootSmart 2, Sportmax Q-Lite, dan D604,” sambungnya.

Bahkan ada showcase Toyota GR Yaris hadir dengan balutan ban Dunlop Direzza DZ102 teras pertama.

Kemudian ada ada juga Yamaha NMax dengan Dunlop ScootSmart 2 dan Yamaha R15 bakal didukung Dunlop Sportmax Q-Lite siap menyapa pengunjung.

Selain itu, jajaran ban Dunlop yang hadir di GIIAS 2022 salah satunya seperti Enasave EC300+, seri ban yang diklaim ramah lingkunan dan menjadi pilihan sejumlah pabrikan mobil seperti All New Kijang Innova, All New Rush, Sienta, Grand New Veloz, Grand New Avanza,  All New B-RV, New Mobilio, Brio dan masih banyak lagi.

Selain ban Eco dan SUV, Dunlop juga menghadirkan ban passenger berkategori Standard, Premium, Comfort, Sport, dan Commercial.

Baca Juga: Ban Untuk Avanza Harganya Mulai Rp 535 Ribuan Pilihan Mereknya Banyak

Selain 3 produk baru (Dunlop ScootSmart 2, Sportmax Q-Lite dan D604), jajaran ban line up on-road dan Off-road (Geomax Series, DGX-01) juga dipajang.

Tak hanya itun pengunjung juga akan di suguhkan dengan sederet game dan gimmick selama pameran.

Setidaknya ada 2 aktivitas untuk menyemarakan dan keseruan selama pameran. Aktivitas Photo Video Competition dan Virtual Run Competition.

Nantinya akan ada hadiah bagi para pengunjung pameran.


Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa