MotoGP Austria 2022

Kepastian dengan Repsol Honda Masih Belum Jelas, Joan Mir Siap Cuti di MotoGP 2023

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:15 WIB
Joan Mir masih menunggu kepastian dari Repsol Honda
MotoGP.com
Joan Mir masih menunggu kepastian dari Repsol Honda

GridOto.com - Pemenang MotoGP 2020, Joan Mir, masih khawatir menunggu kepastian dari tim Repsol Honda soal nasibnya di MotoGP 2023.

Hingga kini tim Repsol Honda dan Joan Mir belum menjalin kesepakatan untuk MotoGP 2023, meskipun gosip antara kedua pihak sudah menjadi buah bibir sejak lama.

Padahal di sisi lain, nama Pol Espargaro sudah hampir dipastikan jadi pembalap tim Tech3 KTM musim, depan sehingga kursi pembalap sudah dipastikan kosong untuk Joan Mir.

Lalu apa lagi yang ditunggu oleh tim Repsol Honda?

Tentu ini yang menjadi pertanyaan besar, karena sejauh ini tidak ada calon selain Joan Mir sebagai rekan baru Marc Marquez musim depan.

Mir pun sebenarnya sudah gerah karena banyak orang yang memberikan pertanyaan kepadanya, tapi tak ada yang bisa dikatakannya.

"Aku lebih baik tak membicarakannya jadi orang-orang juga tak mengomentarinya. 'Kenapa kau bilang begitu?' Aku tak mau di posisi itu," ujar Mir dilansir GridOto.com dari Motorsport-Total.

"Tapi yang bisa kukatakan adalah sangat penting aku segera membuat pengumuman itu karena itu akan menghentikan semua pertanyaan," jelasnya.

Joan Mir pun cukup frustrasi hingga mulai memikirkan cuti jika memang tak mendapat tempat di tim Repsol Honda musim depan.

Baca Juga: Tim RNF Terjun Bebas di MotoGP 2022, Razlan Razali Kena Marah Sponsor


Editor : Fendi
Sumber : Motorsport-total.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa