Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2022

Hadir di GIIAS 2022, Mazda Boyong Line Up Andalan Termasuk MX-5

Muslimin Trisyuliono - Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:15 WIB
PT Eurokars Indonesia hadirkan 10 Line up kendaraan termasuk roadster MX-5 dipameran otomotif GIIAS 2022
Muslim/GridOto.com
PT Eurokars Indonesia hadirkan 10 Line up kendaraan termasuk roadster MX-5 dipameran otomotif GIIAS 2022

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda, kembali hadir di ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Mazda menghadirkan line up andalannya selama berpartisipasi di GIIAS 2022, mulai dari jajaran SUV, sedan, hatchback, station wagon hingga roadster.

Managing Director EMI, Ricky Thio, mengatakan dengan diselenggarakannya pameran GIIAS 2022 diharapkan menjadi pemicu gairah industri otomotif di Indonesia.

"Kami dari PT EMI selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia dalam hal ini juga tentu ingin turut berkontribusi bagi perkembangan industri otomotif di tanah air," ujar Ricky di Tangerang, Kamis (11/08/2022).

Kali ini Mazda menghadirkan 10 model andalannya, sebut saja CX-8 Elite, Mazda CX-5 tipe Elite dan Kuro, dan SUV premium terbesarnya yaitu CX-9.

Selain itu, Mazda juga memboyong crossover CX-30, Mazda2 sedan, Mazda2 hatchback dan Mazda6 Estate.

Menariknya lagi, Mazda juga memboyong  MX-5 roadster yang menjadi bukti keseriusan brand asal Jepang tersebut dalam menghadirkan karya terbaik di GIIAS 2022.

Tidak hanya menampilkan 10 unit display, Mazda juga memberikan program program penjualan exclusive merchandise, cashback program, dan low rate program, atau low down-payment.

Sementara untuk program after sales, Mazda memberikan layanan garansi kendaraan selama lima tahun atau 150.000 KM, mana yang lebih dulu dicapai.

Baca Juga: Mazda CX-8 Berontak Gagah, Pakai Body Kit dan Pelek DAMD Jadi Kuncinya

Sekadar informasi, GIIAS 2022 berlangsung selama 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD.

Terkait tiket masuk hanya tersedia di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya guna memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran.

Adapun harga tiket GIIAS 2022 dibanderol Rp 50 ribu untuk hari Senin sampai Jumat, sementara untuk weekend atau Sabtu dan Minggu dijual Rp 100 ribu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa