Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK Ceko 2022

Toprak Razgatlioglu Tempel Jonathan Rea di Klasemen Pembalap, Yamaha Rayakan Kemenangan Ke-100 di WorldSBK Ceko 2022

Fendi - Selasa, 2 Agustus 2022 | 23:25 WIB
Toprak Razgatlioglu memberi Yamaha kemenangan ke-100 pada WorldSBK Ceko 2022
Yamaha Racing
Toprak Razgatlioglu memberi Yamaha kemenangan ke-100 pada WorldSBK Ceko 2022


GridOto.com –  Toprak Razgatlioglu memberi Yamaha kemenangan ke-100 pada WorldSBK Ceko 2022 hari Minggu (31/7), dan kini ia menempel Jonathan Rea di klasemen pembalap.

Toprak Razgatlioglu menutup paruh musim pertama kejuaraan dunia Superbike atau WorldSBK 2022 dengan hasil bagus di WorldSBK Ceko 2022.

Pembalap tim Pata Yamaha with Brixx WorldSBK, Toprak Razgatlioglu finish kedua pada race 1 hari Sabtu dan menang di Superpole Race serta race 2 hari Minggu.

Dengan dua kemenangan hari Minggu di WorldBSK Ceko 2022 itu, Toprak Razgatlioglu menempel pembalap tim Kawasaki, Jonathan Rea pada klasemen pembalap.

Setelah putaran keenam di WorldSBK Ceko 2022, Toprak Razgatlioglu tetap berada di peringkat tiga dengan 260 poin.

Kini ia hanya berjarak 7 poin di bawah Jonathan Rea yang berada di tangga kedua, sementara pembalap tim Ducati Alvaro Bautista masih memimpin dengan 298 poin.

Toprak Razgatlioglu dan tim Pata Yamaha with Brixx WorldSBK merayakan kemenangan Yamaha ke-101 setelah race 2 WorldSBK Ceko 2022
Yamaha Racing
Toprak Razgatlioglu dan tim Pata Yamaha with Brixx WorldSBK merayakan kemenangan Yamaha ke-101 setelah race 2 WorldSBK Ceko 2022

Toprak Razgatlioglu juga membuat sejarah untuk Yamaha yang mencapai kemenangan ke-100 di WorldSBK setelah menang di Superpole Race.

Kemudian pembalap Turki itu menambahnya menjadi 101 kemenangan di race 2.

Baca Juga: Hasil Race 2 WorldSBK Ceko 2022 - Tiga Pembalap Bersaing Ketat, Toprak Razgatlioglu Menang, Alvaro Bautista Bablas Jonathan Rea Finsih Ketiga

Ia pun mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih banyak kepada timnya yang setiap hari meningkatkan motor, terutama pada hari Minggu.

Editor : Fendi
Sumber : yamaha-racing.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa