Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tanggapi Santai Rumor WR-V, Jadi Meluncur di GIIAS 2022 Nih?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 2 Agustus 2022 | 19:45 WIB
Honda WR-V dirumorkan bakal meluncur di GIIAS 2022, mengambil basis dari SUV RS Concept.
F. Yosi/OTOMOTIF
Honda WR-V dirumorkan bakal meluncur di GIIAS 2022, mengambil basis dari SUV RS Concept.

GridOto.com - Rumor mengenai kehadiran Honda WR-V di Tanah Air semakin berhembus kencang, dengan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 disebut jadi panggung peluncuran.

Bahkan, foto yang memperlihatkan calon Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dari PT Honda Prospect Motor (HPM) tersebut, sudah tersebar di media sosial.

Rumor ini juga semakin diperkuat oleh penuturan salah satu Pramuniaga dealer Honda di bilangan Jakarta, yang mana ada mobil baru diluncurkan di GIIAS 2022 nanti.

"Kalau soal WR-V infonya masih minim yang sampai ke sales, cuma sebatas info bakal launching di GIIAS doang," tutur Pramuniaga Honda yang enggan disebutkan namanya kepada GridOto.com, Selasa (2/8/2022).

Tak sedikit yang mengaitkan Honda WR-V ini dengan SUV RS Concept, mengingat dalam beberapa bulan terakhir terus dipamerkan HPM ke beberapa kota di Indonesia guna melakukan riset pasar.

Ditambah lagi gambar paten yang mirip dengan Honda SUV RS Concept, telah terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Honda SUV RS Concept di GIIAS 2021
Naufal/GridOto
Honda SUV RS Concept di GIIAS 2021

Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Yusak Billy, pun tanggapi santai rumor Honda WR-V tersebut saat dikonfirmasi.

"Wah rumor itu. Kita lihat saja yah nanti exitement (kegembiraan) dari kami," ujar pria yang akrab disapa Billy ini saat dihubungi GridOto.com, Senin (1/8/2022).

Ketika disinggung mengenai peluncuran model baru Honda di GIIAS 2022, sayangnya Billy enggan berkomentar dan menutup rapat-rapat informasinya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa