Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PO Juragan99 Trans Luncurkan Dua Bus AKAP Baru, Ada Diskon Tiket 30 Persen Juga Nih

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 29 Juli 2022 | 20:40 WIB
PO Juragan99 Trans meluncurkan dua bus AKAP baru yang mewah, ada diskon 30 persen juga loh kalau pesan tiket pakai aplikasi mereka.
PO Juragan99 Trans
PO Juragan99 Trans meluncurkan dua bus AKAP baru yang mewah, ada diskon 30 persen juga loh kalau pesan tiket pakai aplikasi mereka.

GridOto.com - Perusahaan Otobus (PO) milik Gilang Widya Pramana, Juragan99 Trans, telah meluncurkan dua armada bus baru pada Kamis (28/7/2022) lalu.

Kedua armada bus yang diluncurkan PO Juragan99 Trans bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Dream Class dan Private Class.

Bus Dream Class dari PO Juragan99 Trans sendiri akan melayani konsumen First Class dan Business Class.

Sementara Private Class akan menjadi armada Sleeper Top dan Sleeper Class bagi PO Juragan99 Trans.

“Kedua bus AKAP terbaru kami akan melayani jurusan Malang/Surabaya dengan tujuan langsung ke Jakarta,” kata Juragan99 dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (29/7/2022).

Kedua armada bus baru PO Juragan99 Trans dibangun oleh karoseri Adi Putro, menggunakan bodi Jetbus 3+ SDD di atas sasis Scania K410iB yang kemudian dibalut warna hitam doff dan grafis merah.

Kombinasi bodi dan sasis tersebut memang lumrah ditemukan di Indonesia, namun ada beberapa hal yang diklaim berbeda pada bus milik PO Juragan99 Trans.

Paling utama adalah pintu masuk penumpang yang berada dekat roda depan, berbeda dengan bodi Jetbus 3+ SDD pada umumnya yang berada dekat pintu belakang.

Peletakan pintu menjadi berbeda, karena bus milik PO Juragan99 Trans hanya mengangkut penumpang di bagian atas.

Baca Juga: Segar Sepanjang Jalan, Sopir Cantik Bus AKAP Nyetir dari Jakarta Sampai Wonogiri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa