Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terus Pantau Kondisi Pasar, Honda Tidak Menutup Peluang Bawa Civic Type R Generasi Terbaru ke Indonesia

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 29 Juli 2022 | 20:05 WIB
Honda Civic Type R generasi terbaru yang belum lama ini diperkenalkan di Jepang.
Honda
Honda Civic Type R generasi terbaru yang belum lama ini diperkenalkan di Jepang.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) bicara mengenai peluang untuk membawa Civic Type R generasi terbaru ke Tanah Air.

Seperti yang diketahui, Honda Motor Co., Ltd belum lama ini resmi memperkenalkan Civic Type R generasi terbaru di Jepang, atau tepatnya pada Kamis (21/7/2022) lalu.

Kehadiran sports car terbaru itu juga untuk merayakan 30 tahun brand Type R, sejak melakoni debutnya lewat model Honda NSX Type R pada 1992 silam.

Dikembangkan untuk menjadi yang terkencang di lini Type R, tentu kehadiran Honda Civic Type R generasi terbaru di Indonesia sangat dinanti oleh para penggemarnya.

Ditambah, Honda Civic Type R generasi terbaru kabarnya bakal diluncurkan untuk pasar global, bukan hanya di Jepang saja.

Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Yusak Billy, pun mengaku tidak menutup peluang untuk memasarkannya di Indonesia saat dikonfirmasi.

Namun sekarang pihaknya masih terus memantau kondisi pasar, untuk melihat peluang besar membawa sports car yang mengambil basis dari Honda Civic Hatchback tersebut.

"Model ini mempunyai konsumen yang segmented, tapi sangat loyal dan sangat diminati oleh konsumen di Indonesia," ujar Billy saat dihubungi GridOto.com, Kamis (28/7/2022).

"Karena itu, Honda Civic Type R yang baru tetap berpeluang untuk dipasarkan di Indonesia. Kami akan terus memantau kondisi pasar dan mempelajari demand (permintaan) dari konsumen untuk realisasinya," pungkasnya.

Baca Juga: Honda Ungkap Mobil Baru Honda Civic Type R, Jadi Type R Terkencang?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa