Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Sedang Mencari Mobil Ideal untuk Keluarga? Yuk, Lirik Stargazer dari Hyundai

Nana Triana - Rabu, 27 Juli 2022 | 10:00 WIB
Hyundai STARGAZER tampil dinamis dan ekspresif.
Dok. HMID
Hyundai STARGAZER tampil dinamis dan ekspresif.

 

GridOto.com - Mobil berjenis multi-purpose vehicle (MPV) menjadi mobil favorit keluarga Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Minat tinggi masyarakat Indonesia terhadap mobil MPV tercermin dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) 2021.

Data tersebut menunjukkan bahwa jumlah penjualan mobil MPV mendominasi pasar mobil di Tanah Air sepanjang 2021, yakni mencapai 503.520 unit atau sekitar 56,8 persen dari total penjualan mobil secara nasional.

Tingginya penjualan mobil MPV di Indonesia memperlihatkan besarnya kebutuhan masyarakat akan kendaraan pribadi yang dapat mendukung karakteristik mobilitas mereka, baik untuk rutinitas sehari-hari yang dinamis maupun bepergian bersama keluarga.

Tidak hanya itu, mobil MPV juga memiliki beragam fitur unggulan dan paling penting harganya pun cukup terjangkau. Sesuai dengan namanya, MPV dipilih karena serbaguna dan dapat memboyong banyak orang sekaligus sehingga sering dijadikan mobil keluarga.

Baca Juga: Hyundai Stargazer Pakai Transmisi IVT, Perawatannya Cukup Mudah

Merespons tingginya minat akan MPV, perusahaan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai, mengembangkan STARGAZER. Perusahaan yang telah berdiri sejak 1967 tersebut dikabarkan akan segera meluncurkan low MPV (LMPV) terbaru tersebut di Indonesia.

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Woojune Cha mengatakan, Hyundai berupaya untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia melalui STARGAZER.

“Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respons Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia,” kata Woojune dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (18/7/2022).

Selain praktis untuk dikendarai sehari-hari, lanjut Woojune, Hyundai STARGAZER juga dilengkapi dengan teknologi serta fitur keamanan terkini untuk mendukung kenyamanan dan keamanan perjalanan pengguna.

Baca Juga: Teknologi Mesin Ini Bikin Hyundai Stargazer Bertenaga Juga Irit BBM

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa