Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanza dan Xpander Patut Waspada, Daftar Harga Hyundai Stargazer Diumumkan, Mulai Rp 243 Jutaan

Naufal Shafly - Jumat, 15 Juli 2022 | 11:40 WIB
Hyundai Stargazer dijual mulai Rp 243 jutaan
Hyundai Motors Indonesia
Hyundai Stargazer dijual mulai Rp 243 jutaan

GridOto.com - PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) resmi mengumumkan harga Stargazer yang akan menjadi pesaing Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander di Tanah Air, Jumat (15/7/2022).

Presiden Direktur HMI, Woojune Cha, mengatakan bahwa Stargazer dirancang dengan nuasan kabin lapang dan pemanfaatan ruang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan.

“Produk ini hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh,” kata WooJune Cha dalam keterangan resmi, Jumat (15/7/2022).

Hyundai Stargazer telah dibekali dengan berbagai fitur, seperti Hyundai SmartSense yang di dalamnya terdapat beberapa fitur keselamatan macam Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA), serta Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA).

Selain itu, Hyundai Stargazer juga telah dibekali dengan fitur Hyundai Bluelink, yang memungkinkan mobil terkoneksi dengan smartphone pengguna.

Fitur ini memungkinkan pengguna mengetahui kondisi terkini dari kendaraan mereka, menghidupkan dan mematikan mesin, menyalakan AC, serta mengunci pintu menggunakan smartphone.

Dari sisi dapur pacunya, Stargazer dibekali mesin berkapasitas 1.497 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 113 dk/6.300 rpm dan torsi 144 Nm/4.500 rpm.

Hyundai Stargazer dijual dengan enam pilihan tipe yang dibanderol mulai Rp 243,3 juta sampai Rp 307,1 juta.

Berikut daftar harga lengkapnya:

Baca Juga: Hyundai Ungkap Harga Mobil Baru Hyundai Stargazer, Pepet Xpander!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa