Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sosialisasikan Pemutihan Pajak, Plh. Gubernur Jabar Menggunakan Harley-Davidson

Dia Saputra - Jumat, 15 Juli 2022 | 11:14 WIB
Plh Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum saat mengendarai Moge Harley-Davidson.
instagram.com/bapenda.jabar
Plh Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum saat mengendarai Moge Harley-Davidson.

GridOto.com - Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Jawa Barat (Jabar), Uu Ruzhanul Ulum sosialisasikan pemutihan pajak kendaraan, Rabu (13/07).

Dalam kesempatan itu, Uu Ruzhanul Ulum bersama rombongan yang menaiki motor gede (moge) mengunjungi beberapa unit kerja di Jabar.

Uu Ruzhanul Ulum sendiri terpantau mengendarai moge Harley-Davidson yang diduga model Street Glide saat mensosialisasikan pemutihan pajak.

Melansir Instagram.com/bapenda.jabar, unit kerja yang dikunjungi Ruzhanul Ulum adalah Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Sukabumi, Kantor Satuan Pelayanan Pemeliharaan Jalan dan Jembatan (KSPPJJ) Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (DBMPR) Provinsi Jabar di Cibolang Kabupaten Sukabumi.

Selain itu, ia juga mengunjungi Kantor UPTD Wilayah I BMPR Jabar, di Kabupaten Cianjur bersama para rombongan.

Kepala Bapenda Jabar, Kepala Dinas Bina Marga, dan Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jabar juga turut menemani Ruzhanul Ulum.

Pertemuan dengan unit-unit kerja itu guna memantapkan visi misi pembangunan Jabar dengan akselerasi sektor-sektor sesuai dengan tugas pokok, fungsi dari setiap unit kerja.

Di kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Kota Sukabumi, Ruzhanul Ulum meninjau pelayanan kepada masyarakat terkait pajak kendaraan bermotor.

Selain itu, ia juga mensosialisasikan program pemutihan denda pajak kendaraan bermotor yang berlaku dari 1 Juli hingga 31 Agustus 2022.

Baca Juga: Kuburan Harley-Davidson Road King Bikin Geger, Warganet : Coba di Indonesia

Editor : Panji Maulana
Sumber : instagram.com/bapenda.jabar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa