JLM Auto Indonesia Jadi Distributor Resmi Harley-Davidson, Layani Penjualan Hingga Purnajual

Wisnu Andebar - Rabu, 6 Juli 2022 | 13:40 WIB
Tampak samping Harley-Davidson Sportster S
Aant/Otomotifnet
Tampak samping Harley-Davidson Sportster S

GridOto.com - Harley-Davidson secara resmi menunjuk PT JLM Auto Indonesia, untuk menjadi distributor resmi merek motor asal Amerika Serikat tersebut di Tanah Air mulai 1 Januari 2023.

JLM nantinya akan memberikan berbagai layanan mulai dari penjualan, servis, hingga menyediakan suku cadang dan aksesori Harley-Davidson di Indonesia.

Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets & India mengatakan, bahwa pihaknya senang dapat mengumumkan kemitraan bersama PT JLM Auto Indonesia.

Ia pun merasa yakin Harley-Davidson memiliki banyak potensi di pasar Indonesia.

Mengingat Harley-Davidson telah hadir di Tanah Air sejak tahun 1997 dengan populasi urban muda yang bertumbuh dan kelas menengah yang berkembang.

"Dengan pengetahuan mendalam JLM seputar pasar otomotif Indonesia, kami yakin Harley-Davidson akan tumbuh di Indonesia,” kata Sajeev dalam keterangan resminya, Selasa (5/7/2022).

JLM juga akan menjadi distributor non-ekslusif untuk apparel and produk lisensi Harley-Davidson.

Sejalan dengan strategi Hardwire milik Harley-Davidson, JLM pun akan memberikan program khusus seperti Harley’s Owners Group (H.O.G.) di pasar Indonesia.

Adapun untuk lokasi dealer Harley-Davidson JLM, rencananya baru akan diumumkan setelah 1 Januari 2023 mendatang.

Baca Juga: Wika Salim Jagonya Bikin Netizen Terpana, Naik Harley-Davidson Gayanya Asyik Banget, Enggak Takut Masuk Angin?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa