Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudah Bisa Dipesan, Mobil Listrik Wuling Air ev Punya Banyak Pilihan Warna, Enggak Perlu Takut Kembaran di Jalan

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 11 Juli 2022 | 18:30 WIB
Akhirnya sudah bisa dipesan, mobil listrik mungil Wuling Air ev punya banyak pilihan warna loh.
Wuling Motors
Akhirnya sudah bisa dipesan, mobil listrik mungil Wuling Air ev punya banyak pilihan warna loh.

GridOto.com - Setelah ramai diperbincangkan, Wuling Motors akhirnya mengumumkan nama dari mobil listrik mungil mereka, yaitu Wuling Air ev.

Wuling Air ev juga sudah bisa dipesan selama fase pre-booking yang dibuka mulai Senin (11/7/2022) hari ini hingga 10 Agustus 2022 nanti.

Ditawarkan dalam varian Standard dan Long Range, Wuling Air ev diestimasikan bakal memiliki banderol mulai Rp 250 juta untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Sementara Wuling Air ev Long Range akan dijual dengan harga lebih tinggi, yakni mencapai Rp 300 juta dalam kisaran resmi yang dirilis Wuling Motors.

”Selaras dengan perayaan lima tahun Wuling di Indonesia, kami akan memasuki tingkatan inovasi selanjutnya," ujar Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors dalam acara virtual, Senin (11/7/2022).

"Caranya adalah dengan membawa serta Wuling Air ev, kendaraan listrik pertama Wuling untuk pasar Indonesia yang mengusung tagline ‘Drive for A Green Life’,” imbuhnya.

Bagi sobat yang tertarik meminangnya, tidak perlu terlalu takut akan 'kembaran' dengan orang lain karena Wuling Motors menawarkan Wuling Air ev dengan beragam varian warna.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, Wuling Air ev akan dibekali lima varian warna.

"Kelima warna tersebut adalah Peach Pink (merah muda), Pristine White (putih), Galaxy Blue (biru muda), Avocado Green (hijau), dan Lemon Yellow (kuning)," ujar Dian dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Peringati Ulang Tahun ke-5, Mobil Listrik Mungil Wuling Air ev Akhirnya Bisa Dipesan, Perkiraan Harga Mulai Rp 250 Juta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa