Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gojek Perkenalkan Program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu, Telat Dikit Bisa Dapat Voucher

M. Adam Samudra - Kamis, 7 Juli 2022 | 16:14 WIB
Jaminan tepat waktu dari Gojek
Adam Samudra
Jaminan tepat waktu dari Gojek

GridOto.comGojek berambisi menjadi perusahaan ride hailing yang tercepat melayani pelanggannya.

Melalui kampanye #WeGotYou, Gojek pun memperkenalkan program yang bisa membuat proses penjemputan menjadi semakin cepat.

Amanda Parikesit, Head of Global Marketing Gojek, mengatakan sejak awal fokus pihaknya mengklaim selalu memberikan solusi terbaik untuk berbagai kebutuhan masyarakat.

"Semangat ini yang kemudian kami
hadirkan melalui #WeGotYou, komitmen sepenuh hati untuk menciptakan pengalaman mobilitas terbaik bagi pelanggan," ujar Amanda di Jakarta, Kamis (7/7/2022).

"Melengkapi berbagai inisiatif dan inovasi yang sebelumnya telah berjalan,
komitmen #WeGotYou ini kami perkuat lewat program ‘Jaminan Penjemputan Tepat Waktu’ untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan pengalaman mobilitas terbaik melalui layanan," sambungnya.

Menurut Amanda, pelanggan GoRide dan GoCar yang mengikuti program tersebut, akan dapatkan voucher apabila dijemput 10 menit lebih lama dari waktu estimasi penjemputan yang tercantum di aplikasi.

"Secara data dan fakta bahwa meningkatnya mobilitas, kebutuhannya berubah. Bukan hanya aman dan nyaman tapi juga tepat waktu. Inilah alasan kita meluncurkan layanan ini," paparnya.

Amanda menyebut jaminan dijemput tepat waktu diberikan agar konsumen tidak was-was saat menunggu driver.

Ketika mendapat voucher tersebut, konsumen mendapat ekstra perjalanan aman sehingga mendapat perlindungan asuransi tambahan sampai Rp 350 juta secara gratis.

Baca Juga: Jokowi Resmikan Uji Coba Ekosistem Kendaraan Listrik, Tekankan Pemerintah Serius Kembangkan Energi Baru dan Terbarukan

Sekadar informasi, cara mengaktifkan layanan ini yang pasti harus upgrade aplikasi dulu ke versi terbaru.

Kemudian, jangan lupa aktifkan Perjalanan Aman.

Menurut dia, ada tiga pilar yang akan terus diimplementasikan Gojek untuk mewujudkan komitmen tersebut yakni inovasi teknologi, kehadiran mitra driver andalan, dan fasilitas serta infrastruktur yang mumpuni.

Inovasi teknologi yang dimaksud adalah pengembangan fitur terkini.

Dalam proses penjemputan misalnya, terdapat fitur-fitur yang berfungsi memastikan proses tersebut berlangsung secara efektif dan efisien, mulai dari fitur yang mengarahkan pelanggan memilih titik jemput yang spesifik hingga fitur komunikasi.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa