Beli Helm Full Face NHK di Jakarta Fair Kemayoran 2022 Ada Promo Bundling, Harga Tambah Sedikit Bonusnya Banyak

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 5 Juli 2022 | 19:30 WIB
Beli helm full face NHK GP R Tech Street atau GP Prime di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 ada promo bundling, nambah dikit dapetnya banyak.
Pradana
Beli helm full face NHK GP R Tech Street atau GP Prime di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 ada promo bundling, nambah dikit dapetnya banyak.

GridOto.com - Buat sobat yang sedang mencari helm full face baru, bisa melipir ke booth NHK di Jakarta Fair Kemayoran 2022 (JFK 2022).

Karena produsen helm asal Bogor, Jawa Barat tersebut sedang memberikan promo untuk dua helm full-face mereka yaitu NHK GP R Tech Street dan GP Prime.

Irfan Fauzi, perwakilan NHK yang ada di JFK 2022 mengatakan, mereka memberikan promo bundling untuk kedua helm full-face tersebut.

“Sistemnya bundling, jadi hanya tambah nominal sedikit akan dapat bonus barang-barang yang kalau ditotal harganya melebihi selisih tadi,” ujar Irfan kepada GridOto.com, Senin (4/6/2022).

“Contohnya untuk NHK GP R Tech Street GP Edition atau replika pembalap yang harganya Rp 1,63 juta, jika ambil bundle Rp 2 juta akan dapat tas helm balap, payung, baju, visor light smoke dan helmet care,” imbuhnya.

Sebagai informasi, visor light smoke milik NHK GP R Tech Street saja punya harga normal Rp 500 ribu.

Cukup tinggi, karena menggunakan visor yang sama dengan milik NHK GP R Tech Race yang dipakai di kejuaraan balap dunia seperti WorldSBK, Moto3 dan Moto2.

Selain GP Edition, NHK GP R Tech Street versi lainnya seperti graphic dan solid colour juga diberikan bundle dengan bonus yang sama.

Tapi tentunya dengan harga yang lebih murah, mengingat harga dasar NHK GP R Tech Street Graphic dan Solid Colour lebih terjangkau dibandingkan versi replika pembalap.

Baca Juga: NHK Luncurkan GP R Tech Street, Desain Keren Ala Helm Balap MotoGP dan WorldSBK, Harga Mulai Rp 1,3 Juta


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa