Skema Kredit Daihatsu Xenia di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Dikasih DP Rendah dan Diskon Belasan Juta Rupiah, Bisa Diangsur 60 Kali

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 27 Juni 2022 | 21:05 WIB
Kredit Daihatsu Xenia di pameran auto dapat DP rendah, masih dapat diskon belasan juta rupiah lagi loh.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Kredit Daihatsu Xenia di pameran auto dapat DP rendah, masih dapat diskon belasan juta rupiah lagi loh.

GridOto.com - Buat sobat yang sedang mencari LMPV baru, Daihatsu Xenia sedang diguyur promo penjualan menarik nih di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

Promo yang pertama adalah potongan harga belasan juta Rupiah, yang berlaku untuk pembelian Daihatsu Xenia secara cash maupun kredit.

"Untuk pembelian Daihatsu Xenia selama JFK 2022, ada potongan harga sebesar Rp 15 juta,” ujar salah satu Pramuniaga yang enggan disebutkan namanya kepada GridOto.com, Sabtu (18/6/2022).

“Potongannya berlaku untuk semua varian, baik itu mesin 1.300 cc maupun 1.500 cc," imbuhnya.

Sebagai gambaran, saat ini Daihatsu Xenia dibanderol mulai Rp 216,9 juta hingga Rp 274,1 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dengan diskon Rp 15 juta yang diberikan dealer, maka konsumen bisa membelinya seharga Rp 201,9 juta hingga Rp 269,1 juta OTR DKI Jakarta.

Nah, buat sobat yang belum bisa atau tidak mau membeli secara cash, GridOto.com akan berikan skema kredit Daihatsu Xenia di pameran yang berlangsung hingga 17 Juli 2022 itu.

Karena program penjualan yang kedua adalah skema kredit khusus dengan lembaga pembiayaan Mandiri Utama Finance (MUF).

“Programnya berupa DP rendah, misalnya untuk All New Xenia 1.5 R CVT itu uang muka yang harus dibayarkan cukup Rp 21 juta saja,” tukas Pramuniaga itu. 

Baca Juga: Rapor Wholesales LMPV Mei 2022 - Toyota Avanza Kokoh di Puncak, Daihatsu Xenia Bikin Kaget


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa