Yamaha Terus Tingkatkan Produksi Fazzio Hybrid-Connected, Inden Mengular Jadi Biang Keladi

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 27 Juni 2022 | 20:15 WIB
Demi mengurai inden, Yamaha berupaya untuk terus tingkatkan produksi Fazzio Hybrid.
Yamaha
Demi mengurai inden, Yamaha berupaya untuk terus tingkatkan produksi Fazzio Hybrid.

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sampaikan permohonan maaf, terkait inden mengular atau masa tunggu pengiriman unit Fazzio Hybrid-Connected yang pajang.

Menurut Manager Public Relations, YRA & Community YIMM, Antonius Widiantoro, inden mengular ini disebabkan oleh tingginya minat konsumen terhadap Fazzio Hybrid-Connected.

"Kami mohon maaf bila saat ini ketersediaan unit di dealer Yamaha tidak mencukupi, karena permintaan pasar yang begitu tinggi," ujar Anton saat dihubungi GridOto, Senin (27/6/2022).

"Sehingga setelah dikirimkan dari pabrik, langsung terjual habis dan konsumen harus inden," lanjutnya.

Lanjut menurut Anton, pihaknya terus berupaya untuk mengejar dan meningkatkan jumlah produksi Fazzio Hybrid-Connected, guna memenuhi permintaan pasar yang sangat tinggi.

Hal itu juga tentunya demi memuaskan para konsumen, sehingga mereka tidak harus menunggu lama dan bisa segera mendapatkan unit yang telah dipesan.

"Kalau bicara produksi tentunya naik ya, jumlah pengiriman ke konsumen terus bertambah. Tapi kalau berapa lamanya (inden), tergantung di masing-masing dealer dan area," tutur Anton lagi.

"Karena itu kami mohon kesabaran konsumen untuk menunggu, dan kami akan berusaha secepatnya mengirimkan kepada konsumen sesuai dengan antrean di masing-masing dealer," imbuhnya.

Saat disinggung mengenai seberapa besar kenaikan produksi untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, sayangnya Anton enggan menjelaskan secara rinci.

Baca Juga: Inden Yamaha Fazzio Bisa Sampai 3 Bulan, Tidak Gentar Masuk Antrean, Cicilannya Mulai Rp 1 Jutaan Aja 

Begitu juga soal jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari skutik berteknologi hybrid tersebut, yang diterima pihaknya sejak diluncurkan pada Januari 2022 lalu hingga saat ini.

"Untuk angka maaf saya tidak bisa memberikan informasinya, yang pasti kami coba terus untuk menambah produksi. Posisinya kan Fazzio ini baru, jadi permintaannya setiap bulan bertambah terus," pungkasnya.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa