Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seri Perdana Yamaha Sunday Race 2022 Sukses Digelar, Intip Keseruannya

Muhammad Farhan - Senin, 20 Juni 2022 | 12:20 WIB
Yamaha Sunday Race 2022 kelas R15
Istimewa
Yamaha Sunday Race 2022 kelas R15

GridOto.com - Seri perdana Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race pada 18-19 Juni 2022 di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat sukses digelar.

Tetap menjalani protokol kesehatan, semua peserta dan penonton yang hadir merasakan keseruan atmosfer event One Make Race (OMR) Yamaha ini.
 
Setelah dua tahun lamanya tidak digelar karena pandemi Covid-19, pelaksanaan Yamaha Sunday Race akhirnya dapat dinikmati dengan penuh antusias.

Balapan yang dijalani oleh para bLU cRU Pro Racer, yaitu pembalap profesional Yamaha dan bLU cRU Private Racer (konsumen atau komunitas Yamaha yang aktif berpartisipasi di dunia racing) pun berlangsung dengan kompetitif.

Ratusan komunitas yang merupakan bLU cRU Rider dan Fans pun ikut memeriahkan aktivitas ini dengan melakukan victory lap di trek sirkuit.

M.Faerozi Toreqottullah, pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia
Istimewa
M.Faerozi Toreqottullah, pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia

 
Komunitas dan media juga ikut merasakan pengalaman baru menjajal motor All New R15 Connected Series dalam riding experience di sirkuit Sentul.

Yamaha Riding Academy (YRA) dan pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia, M.Faerozi Toreqottullah, memberikan panduan sebelum turun ke trek.
 
Salah satu komunitas yang jadi peserta dan menang di kelas R25 Comm Pro Rider, Jimmy, mengaku Yamaha Sunday Race dapat memuaskan dahaganya untuk menyalurkan hobi balapan.

Baca Juga: Sempat Tabrakan Sebelum Balapan, Eric Saputra Menangkan Kelas Superstock di Yamaha Sunday Race 2022

“Balapan kali ini terasa istimewa karena dua tahun event ini tidak diadakan. Saya sangat antusias dalam mempersiapkan balapan ini hingga hari kompetisi," ujarnya.

"Beberapa kali saya podium pertama di kelas R25 Comm dan senang sekali di seri ini bisa juara pertama lagi. Event kali ini begitu meriah dan semua yang datang bergembira,” ungkap Jimmy (ROCK Barn Racing Team).

Pemenang Yamaha Sunday Race 2022 kelas R25 Pro Rider
Motor Plus/ Erwan
Pemenang Yamaha Sunday Race 2022 kelas R25 Pro Rider

 
Selain Jimmy, ada Vincentius Jeff dari komunitas Ayo (Asosiasi Yamaha Owners) yang senang dapat kesempatan untuk menggeber All New R15M Connected-ABS di sirkuit.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa