Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

harga mobil bekas

Bukannya Turun Malah Sedikit Naik, Segini Kisaran Harga Daihatsu All New Terios Bekas Sekarang

Rudy Hansend - Senin, 13 Juni 2022 | 14:05 WIB
Daihatsu All New Terios
Dok. OTOMOTIF
Daihatsu All New Terios

GridOto.com - Daihatsu All New Terios bisa menjadi salah satu pilihan menarik yang ada di pasar mobil bekas (mobkas) saat ini.

Low Sport Utility Vehicle (LSUV) yang juga kembaran dari Toyota All New Rush ini, dibekali mesin berkode 2NR-VE dengan kapasitas 1.500 cc 4-silinder segaris DOHC Dual VVT-i.

Mesin tersebut diklaim memiliki tenaga maksimal sebesar 104 dk pada 6.000 rpm dan torsi 136 Nm pada 4.200 rpm.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Daihatsu All New Terios sudah dilengkapi berbagai fitur canggih dan kekinian seiring dengan perkembangan zaman.

Sebut saja Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist, keyless entry, immobilizer, kamera parkir dengan tampilan All-Around View, hingga tombol Start-Stop Engine.

Bahkan, Daihatsu All New Terios bekas dikabarkan mengalami sedikit kenaikan harga saat ini, hal tersebut berdasarkan keterangan salah satu dealer mobkas di Tangerang, Banten.

"Kenaikan harga sekitar tiga persen mulai minggu kemarin, karena mengikuti harga mobil baru di showroom dan permintaan dari pembeli lagi naik," ucap Setiawan, Pemilik dealer mobkas Jaya Utama saat dihubungi GridOto.com, Senin (13/6/2022).

Setiawan menuturkan, Daihatsu All New Terios X M/T yang merupakan varian menengahnya saat ini dibanderol Rp 140 juta untuk unit lansiran 2018.

"Sedangkan untuk tipe X A/T tahun 2019 Rp 165 juta, bahkan sebelum ada kenaikan harganya kami jual Rp 160 juta," ucapnya.

Baca Juga: Tidak Menguras Uang Tabungan, Harga Bekas Honda Mobilio 2014-2015 Mulai Rp 90 Jutaan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa