Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih! Kawasaki Luncurkan Motor Baru KLX230 Series dan Sepeda Listrik, Harga Mulai Rp 49 Jutaan

Harun Rasyid - Kamis, 9 Juni 2022 | 14:07 WIB
Kawasaki luncurkan KLX230S dan KLX230 SM hingga sepeda listrik Elektrode
Harun/GridOto.com
Kawasaki luncurkan KLX230S dan KLX230 SM hingga sepeda listrik Elektrode

GridOto.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan empat motor baru yakni KLX230 S, KLX230 SE, KLX230 SM, KLX230SM SE dan satu sepeda listrik bernama Elektrode, Kamis (9/6/2022).

Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI mengatakan, kehadiran motor baru Kawasaki New KLX230 series dan kendaraan listrik Elektrode untuk pasar Tanah Air sudah sangat dinantikan pihaknya.

"Kawasaki selalu mencoba komitmen untuk mengembangkan teknologi baru. Dengan dua motor dan sepeda listrik terbaru Kawasaki ini, kami siap berikan kesenangan dan kenikmatan bagi pengguna motor dan sepeda listrik di segala usia," ujarnya dalam konferensi pers, Kamis (8/6/2022).

Bicara produknya, Kawasaki KLX230 S tampil lebih agresif dengan tenaga yang lebih stabil, rugged chassis dan high-performance capability serta jok yang di desain low down seat setinggi 830 mm.

Kawasaki KLX230 S memiliki pembaruan di bagian headlamp LED dan sokbreker depan teleskopik 158 mm, sedangkan KLX230 SE dibekali sokbreker depan upside down berukuran 168 mm dengan suspensi belakang New Uni Trak.

Untuk dapur pacunya, KLX230 S dan KLX230 SE mengusung mesin 233 cc dengan sistem pembakaran injeksi yang dioperasikan lewat transmisi manual 6-percepatan.

Mesin SOHC berpendingin udara ini, diklaim dapat menghasilkan tenaga 18,7 dk serta torsi maksimum 19,8 Nm.

Sebagai pilihan, Kawasaki KLX230 S memiliki dua pilihan warna yaitu Lime Green dan Battle Gray.

Sementara KLX230 SE ditawarkan dengan pilihan warna Neon Green Ebony dan Vivid Orange Ebony dengan grafis yang atraktif sekaligus sporty.

Baca Juga: Kawasaki KLX 150 dan KLX 250 Kalah Telak, D-Tracker SE Laris Manis di Pantura Jateng, Bukan Soal Harga

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa