Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Cara Motor Besar Indonesia Rayakan HUT yang ke-4, Intip Keseruannya

M. Adam Samudra - Rabu, 8 Juni 2022 | 12:39 WIB
Hut Ke 4 Motor Besar Indonesia
Eki Razaki
Hut Ke 4 Motor Besar Indonesia

GridOto.com - Motor Besar Indonesia, salah satu klub penggemar motor besar di Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-4.

"Dengan tetap harus memperhatikan protokol kesehatan, kami bersyukur dapat bersama-sama saling bersilaturahmi kembali setelah pandemi berjalan dua tahun," kata Satrio melalui keteranganya, Rabu (8/6/2022).

Menurut Satrio, sejak berdiri pada tahun 2018, pihaknya mengklaim terus berkembang hingga menjadi delapan wilayah hingga tahun 2020.

"Saat pandemi melanda dunia, kami terpaksa menghentikan banyak kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang. Namun Syukur Alhamdulilah, dalam masa itu, kami tetap dapat menambahkan lima wilayah lagi sehingga MBI menjadi 13 Wilayah," ucapnya.

"Kami juga tetap melakukan kegiatan bakti sosial sepanjang masa pandemi tersebut, misalnya dengan mengadakan vaksinasi Covid-19 secara gratis, pembagian sembako, dan lain-lain,” ungkap Rio sapaan akrabnya.

Menurut Rio, selama empat tahun, MBI yang awalnya hanya terdiri dari puluhan biker, kini telah berkembang menjadi ribuan anggota dalam 13 Wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Uniknya saat pertama kali berdiri, MBI justru melakukan giat pertamanya dengan bakti sosial secara berseri, yaitu di empat tempat sekaligus pada 2–3 Juni 2018.

Klub MBI rayakan HUT ke -4
Eki Razaki
Klub MBI rayakan HUT ke -4

Sementara itu, Ketua Dewan Penasihat MBI, KBP Putu Putera Sadana dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar MBI terus dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dan juga membawa manfaat baik.

Baca Juga: Cerita Anggota Motor Besar Indonesia Soal Biaya Tilang di Australia, Sekali Kena Bisa Buat Beli Motor

“Sebagai biker, kita perlu dapat memberi contoh saling menghormati kepada sesama biker tanpa melihat kubikasi maupun merek motor, dan juga kepada pengguna jalan lain baik pejalan kaki, pengendara motor, pengemudi mobil dan anggota masyarakat yang lain," ungkapnya.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa