Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Seri-7 G11 Bikin Mata Melirik, Pamer Kaki Cantik Berpelek Palang

Luthfi Abdul Aziz - Selasa, 7 Juni 2022 | 21:10 WIB
Modifikasi BMW Seri-7 G11 tampil eye-catching digarap oleh Cor.Speed
Carscoops
Modifikasi BMW Seri-7 G11 tampil eye-catching digarap oleh Cor.Speed

GridOto.com - Modifikasi tidak melulu harus ribet apalagi ekstrem, apalagi buat mobil-mobil Eropa yang punya estetika berkelas.

Asalkan pemilihan part-nya tepat, bisa dipastikan hasilnya cukup signifikan, seperti BMW Seri-7 G11 buah kreasi Cor.Speed ini.

Agar tongkrongan BMW Seri-7 bisa tampil eye-cathing namun simpel, modifikasi yang dilakukan hanya di bagian kaki-kaki saja.

Produsen pelek aftrmarket tersebut menjejalkan 'sepatu' baru model multi-palang yang cantik memenuhi seluruh ruang fender.

Modifikasi BMW Seri-7 G11 ditopang pelek multi-palang seri Deville ukuran 22 inci
Carscoops
Modifikasi BMW Seri-7 G11 ditopang pelek multi-palang seri Deville ukuran 22 inci

Untuk sedan mewah BMW ini terpasang pelek seri Deville ukuran 22 inci dan dibalut ban performa tinggi Michelin Pilot Sport 4S.

Spesifikasi alas karet dipilikan ukuran belang, yakni ban profil 255/30R22 untuk bagian depan dan belakang memakai 295/25R22.

Biar tongkrongan BMW Seri-7 ini tampak berkelas, pelek ini diberi finishing silver yang terlihat klop dengan kelir bodi abu-abu.

Selain ubah setup roda makin cantik, suspensi udara bawaan juga diset ulang untuk meminimalis jarak antara fender dan ban.

Modifikasi BMW Seri-7 ditopang setup kaki-kaki merunduk
Carscoops
Modifikasi BMW Seri-7 ditopang setup kaki-kaki merunduk

Dengan kontruksi kaki-kaki yang lebih merunduk, tidak sulit bagi sedan mewah besutan BMW ini tampil lebih manis dan eye-catching.

Selebihnya BMW Seri-7 G11 ini tetap didukung mesin 6-silinder 3.000 cc twin-turbo dengan transmisi steptronic 8-percepatan.

Mesin bertenaga 326 dk dan torsi puncak 450 Nm tersebut mampu melesatkan sedan bongsor ini 0-100 km/jam hanya dalam 5,4 detik.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa