Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota C-HR Hybrid Kini Punya Fitur TSS, Intip Banderolnya Per Juni 2022

Wisnu Andebar - Sabtu, 4 Juni 2022 | 13:04 WIB
Sudah dilengkapi dengan Toyota Safety Sense (TSS), harga C-HR Hybrid naik hingga belasan juta rupiah.
toyota.astra.co.id
Sudah dilengkapi dengan Toyota Safety Sense (TSS), harga C-HR Hybrid naik hingga belasan juta rupiah.

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan C-HR Hybrid dengan teknologi keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) pada Mei 2022 lalu.

Fitur TSS yang disematkan pada C-HR Hybrid meliputi Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), dan Automatic High Beam (AHB).

Bicara soal harga, pada Awal Juni 2022 ini C-HR Hybrid dibanderol Rp 582,7 juta untuk tipe 1.8 HV A/T (Non Premium Color) dan Rp 584,2 juta tipe 1.8 HV A/T Premium Color on the road (OTR) DKI Jakarta.

Berdasarkan pantauan GridOto.com, harga tersebut masih stabil alias tidak ada perubahan jika dibandingkan dengan Mei 2022 lalu.

Namun jika dibandingkan dengan harga April 2022 saat belum ada fitur TSS, harga CH-R Hybrid masih dibanderol Rp 566 juta sampai Rp 567,5 juta.

Artinya harga CH-R Hybrid dengan fitur TSS kini lebih mahal Rp 16,7 juta.

Untuk urusan dapur pacunya, New C-HR Hybrid menggunakan mesin 2ZR-FXE berkapasitas 1.800 cc yang kini telah mengusung standar Euro 5.

Selain penambahan fitur TSS, C-HR Hybrid memperoleh penyegaran baik dari sisi interior hingga eksteriornya.

Seperti headlamp yang lebih tajam dipadukan lampu belakang LED, auto windshield wiper dengan rain sensor, dan new 18 inch alloy wheel.

Baca Juga: Toyota C-HR Hybrid Sudah Dilengkapi TSS, Modal Lawan Honda HR-V RS?

Integrated smartphone connection tersedia di head unit serta Nano E Ion Generator pada AC, tombol TSS pada setir, new sunvisor with mirror and lamp, hingga electronic rear view mirror dengan fitur auto dimming.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan, kepedulian Toyota atas keamanan berkendara diperlihatkan oleh New C-HR Hybrid yang tidak hanya mendapatkan upgrade wajah dan fitur kenyamanan.

"Namun juga aplikasi fitur safety modern dan canggih Toyota Safety Sense mengikuti jejak beberapa model Toyota lainnya," kata Martogi dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (3/6/2022).

Berikut update harga C-HR Hybrid per Juni 2022:

Tipe Harga
C-HR 1.8 HV A/T (Non Premium Color)  Rp 582,7 juta
C-HR 1.8 HV A/T (Premium Color)   Rp 584,2 juta

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa