Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PPKM Dilonggarkan, X-MOC Indonesia Langsung Gelar Halal Bihalal dan Kontes Modifikasi Secara Offline

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 29 Mei 2022 | 13:05 WIB
Deretan Mitsubishi Xpander dalam kontes modifikasi yang diselenggarakan di halal bihalal X-MOC 2022.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Deretan Mitsubishi Xpander dalam kontes modifikasi yang diselenggarakan di halal bihalal X-MOC 2022.

GridOto.com - Keputusan pemerintah lewat aturan terbaru tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1, langsung disambut baik Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Indonesia.

Komunitas pengguna dan penggemar Mitsubishi Xpander terbesar di Indonesia tersebut, baru saja menggelar halal bihalal secara offline di Swiss-Belhotel Serpong, Tangerang pada Sabtu (28/5/2022) kemarin.

Mengusung tema 'Taburkan Maaf Sucikan Hati', kegiatan ini terselenggara atas inisiasi lima Pengurus Daerah (Pengda) yaitu X-MOC Banten, X-MOC Jakarta Raya, X-MOC Jawa Barat, X-MOC Jawa Tengah dan X-MOC DIY Yogyakarta.

Adapun halal bihalal X-MOC 2022 juga menjadi titik kembalinya kegiatan mereka secara offline, setelah beberapa tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

"Acara halal bihalal memang pada prinsipnya setiap tahun kami adakan, hanya saja pada 2020 dan 2021 kami lakukan secara online karena pandemi Covid-19," ujar Wira Julianto, Ketua Umum X-MOC Indonesia saat berada di lokasi acara.

"Alhamdulillah seiring dengan keputusan pemerintah yang terbaru dan melonggarkan dengan PPKM Level 1, jadi kami putuskan untuk melakukannya secara offline lagi," lanjutnya.

Rifat Sungkar dan para pengurus X-MOC Indonesia turut hadir dalam acara halal bihalal X-MOC 2022.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Rifat Sungkar dan para pengurus X-MOC Indonesia turut hadir dalam acara halal bihalal X-MOC 2022.

Pria yang akrab disapa Wira tersebut mengungkapkan, keseluruhan dari registrasi yang hadir dalam acara halal bihalal X-MOC kali ini mencapai 300-an anggota dari berbagai daerah.

"Kemudian yang pasti perwakilannya yang hadir adalah dari Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY dan paling jauh Jawa Timur," tambahnya.

Lebih lanjut, Wira juga menjelaskan bahwa beragam acara menarik telah disiapkan guna memeriahkan acara halal bihalal X-MOC Indonesia 2022.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa