Tantang Vespa Dengan Warna Gelap, Peugeot Django Terbaru Meluncur, Intip Detailnya

Muhammad Farhan - Jumat, 27 Mei 2022 | 17:00 WIB
Peugeot Django Shadow 125 meluncur di pasar Jepang dan Eropa
Greatbiker.com
Peugeot Django Shadow 125 meluncur di pasar Jepang dan Eropa

GridOto.com - Ternyata Peugeot Django keluaran terbaru kini dapat pilihan warna gelap yang bikin berkesan sporty, mari intip detailnya. 

Produk skutik neo retro pabrikan asal Prancis ini sebelumnya pernah hadir di pasar Indonesia dengan beragam pilihan warna cerah, baik dalam pilihan single atau two tone.

Mengusung nama Django Shadow, varian ini hanya tersedia dalam pilihan warna bernama Adventure Green atau hijau doff ala motor tentara!

Dibandingkan Django varian lain, bisa dilihat pada varian Shadow kalau detail komponen yang terpasang enggak pakai warna krom khas motor klasik.

Terlihat mulai dari lis headlamp, spion, grill depan, lis bodi, jok, footstep, behel belakang dan emblem 'Django' kini berwarna hitam.

Enggak cuma di bagian bodi, detail warna hitam terbilang total karena bagian suspensi depan, kaliper rem, velg, cover knalpot dan CVT juga kena dilabur warna yang sama.

Peugeot Django Shadow 125 2022 hanya tersedia warna hijau doff
rideapart
Peugeot Django Shadow 125 2022 hanya tersedia warna hijau doff

Jelas kombinasi warna dan detail gelap tersebut, aura sangar dan maskulin terpancar kuat pada Peugeot Django Shadow.

Sebagai finishing, di bagian bodi samping juga ada sentuhan stripping hitam berupa garis serta tulisan XCx di kanan kiri bodi motor.

Berbeda dengan Indonesia yang dapat mesin 150 cc, varian Django Shadow tersedia dalam pilihan mesin 125 cc untuk pasar Eropa dan Jepang.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa