Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Kini Punya Chapter di Yogyakarta, Total Sudah Ada 55 Chapter

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 19 Mei 2022 | 18:33 WIB
Yamaha Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) road to Yogyakarta
Yamaha Indonesia
Yamaha Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) road to Yogyakarta

GridOto.com - Setelah diluncurkan pada Januari 2022 lalu, Fazzio Hybrid-Connected berkembang menjadi motor favorit masyarakat Indonesia.

Tak terkecuali di Daerah Istimewa Yogyakarta, di mana motor berteknologi Blue Core Hybrid ini mendapatkan sambutan yang positif.

Bahkan kini telah hadir Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Yogyakarta yang anggotanya juga terdiri dari konsumen pertama Fazzio Hybrid-Connected di wilayah itu.

Farid Alfiansyah, member FOCI Yogyakarta bercerita dalam kesehariannya sekarang selalu menggunakan motor Fazzio Hybrid-Connected.

"Setelah launching langsung pesan Fazzio di dealer dan saat ini saya pakai sebagai kendaraan harian untuk ke sekolah," ujar Farid dalam keterangan resmi Yamaha Indonesia kepada GridOto.com, Kamis (19/5/2022).

Menurutnya, motor ini memang jadi pusat perhatian, model stylish serta punya fitur dan teknologi modern, juga irit bahan bakar.

"Buat anak muda cocok banget buat gaya hidup sekaligus jadi kendaraan handal dalam beraktivitas," katanya.

Farid pun turut menyambut sejumlah anggota FOCI pusat yang melakukan Road to Yogyakarta dari Jakarta pada 13-16 Mei 2022.

"Saya juga bergabung dengan komunitas FOCI dan baru-baru ini ikut menyambut kedatangan member FOCI pusat yang touring ke Yogyakarta," tambah siswa SMA berusia 17 tahun.

Baca Juga: Gelar Turing Perdana ke Yogyakarta, Fazzio Owner Club Indonesia Salurkan 200 Al-Qur'an untuk Pesantren

Adapun aktivitas ini adalah touring perdana ke Yogyakarta sekaligus bersilaturahmi dengan FOCI chapter setempat dan mengunjungi beberapa tempat wisata.

Selain itu, bekerjasama dengan Yayasan Ammirul Ummah, komunitas FOCI juga mewakafkan sebanyak 200 buah Al-Qur’an kepada Pondok Pesantren Modern Assalam di Yogyakarta, dan Pondok Pesantren Darussalam di Purworejo.

"Ini merupakan touring perdana FOCI ke Yogyakarta yang diawali dari Jakarta melalui jalur Pantura, lalu kembali menuju Jakarta lewat jalur selatan," ungkap Indra, PLT Ketua Umum Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI).

Sementara tujuan kegiatan ini diadakan adalah untuk silaturahmi dengan FOCI chapter Yogyakarta dan mengunjungi tempat wisata yaitu Malioboro, Tugu, Alun-Alun.

"Kami harapkan melalui kegiatan ini dapat mempererat jalinan kekeluargaan antara member FOCI dan juga dengan aktivitas sosial di dalamnya dapat bermanfaat bagi sesama umat muslim," tutupnya.

Sebagai informasi, pertumbuhan FOCI cukup pesat dan saat ini sudah ada 55 chapter FOCI.

Baca Juga: Seminggu Diresmikan, Komunitas Yamaha Fazzio FOCI Surabaya Langsung Gelar Bakti Sosial untuk Anak Yatim Piatu

Informasi lebih lanjut jika Sobat ingin bergabung bisa didapatkan melalui akun Instagram @foci_fazzioownerclub_indonesia.


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa