Seminggu Diresmikan, Komunitas Yamaha Fazzio FOCI Surabaya Langsung Gelar Bakti Sosial untuk Anak Yatim Piatu

Wisnu Andebar - Senin, 25 April 2022 | 17:30 WIB

Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Chapter Surabaya berikan santunan untuk anak yatim piatu (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Setelah resmi dideklarasikan pada 16 April 2022, Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Chapter Surabaya langsung mengadakan kegiatan bakti sosial pada Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan yang dimaksud ialah santunan untuk anak yatim piatu dari Yayasan PPAY Al-Amal di Jalan Wonosari Surabaya.

Menariknya, komunitas skutik dengan teknologi Hybrid ini tidak hanya memberikan santunan, tapi juga mengajak anak yatim piatu berkeliling Surabaya.

"Anak-anak tampak sangat antusias dan bahagia diajak naik Fazzio dengan tetap memperhatikan keselamatan berkendara menggunakan helm," buka Rizki, selaku Ketua FOCI Surabaya dalam keterangan resminya, Senin (25/4/2022).

Setelah diajak berkeliling Surabaya, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh para member FOCI Surabaya.

Selain diberikan makanan dan uang saku untuk anak yatim piatu, komunitas ini juga menyiapkan beberapa sembako dan dana pembinaan untuk yayasan.

Rizki menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi para member yang kompak dan gerak cepat dalam melakukan persiapan yang terbilang singkat.

"Kegiatan ini direncanakan kurang dari satu minggu, tapi kami bersyukur dapat berjalan dengan lancar dan sukses didukung oleh cuaca yang cerah," imbuhnya.

"Banyak bantuan dari donatur yang tak henti memberikan donasinya, bahkan sampai acara berlangsung," sambung Rizki.

Baca Juga: Resmi Terbentuk, Fazzio Owner Club Indonesia Sudah Punya 40 Chapter di Indonesia

Tidak sampai di situ, keseruan masih berlanjut dengan adanya live music, kuis, dan bagi-bagi hadiah merchandise sambil berbuka puasa bersama.

Sebagai informasi, bagi sobat yang ingin bergabung dengan FOCI Surabaya dapat menghubungi melalui akun Instagram @foci.surabaya.