Resmi Terbentuk, Fazzio Owner Club Indonesia Sudah Punya 40 Chapter di Indonesia

Wisnu Andebar - Selasa, 15 Maret 2022 | 11:13 WIB

Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan skutik terbaru mereka, yakni Yamaha Fazzio pada Senin (17/1/2022) lalu.

Berbarengan dengan peluncurannya tersebut, Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) juga resmi terbentuk sebagai komunitas yang mewadahi skutik besutan Yamaha tersebut.

Riyan Sudono, selaku salah satu Founder FOCI mengatakan, bahwa rencana untuk membentuk komunitas memang sudah ada sebelum Yamaha Fazzio resmi diluncurkan.

"Saya memang sudah ada niatan bentuk komunitas ini setelah melihat info akan ada launching motor baru dari Yamaha," kata Riyan kepada GridOto.com, Selasa (15/3/2022).

Ia mengungkapkan, ketertarikan untuk membentuk komunitas Yamaha Fazzio sendiri datang dari desainnya yang unik dan bergaya retro.

"Dilihat dari modelnya saya yakin akan banyak disukai dari semua golongan baik yang muda hingga tua, akhirnya tercetus bikin komunitas yamaha Fazzio ini," tutur pria yang akrab dipanggil Baba Zeal.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, hingga saat ini FOCI secara total sudah memiliki 40 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Namun, untuk member sendiri belum kami data lebih lanjut untuk total keseluruhannya," tuturnya.

Jika sobat tertarik bergabung dengan komunitas ini, bisa menghubungi melalui akun Instagram @FOCI_FazzioOwnerClubIndonesia.

Baca Juga: Pasang Part Ini Bikin Sokbreker Depan Yamaha Fazzio Bisa Disetel

"Kami juga sudah buat logo dan grup WhatsApp untuk mempermudah komunikasi dengan sesama member," pungkasnya.