Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Terbentuk, Fazzio Owner Club Indonesia Sudah Punya 40 Chapter di Indonesia

Wisnu Andebar - Selasa, 15 Maret 2022 | 11:13 WIB
Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI)
FOCI
Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI)

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan skutik terbaru mereka, yakni Yamaha Fazzio pada Senin (17/1/2022) lalu.

Berbarengan dengan peluncurannya tersebut, Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) juga resmi terbentuk sebagai komunitas yang mewadahi skutik besutan Yamaha tersebut.

Riyan Sudono, selaku salah satu Founder FOCI mengatakan, bahwa rencana untuk membentuk komunitas memang sudah ada sebelum Yamaha Fazzio resmi diluncurkan.

"Saya memang sudah ada niatan bentuk komunitas ini setelah melihat info akan ada launching motor baru dari Yamaha," kata Riyan kepada GridOto.com, Selasa (15/3/2022).

Ia mengungkapkan, ketertarikan untuk membentuk komunitas Yamaha Fazzio sendiri datang dari desainnya yang unik dan bergaya retro.

"Dilihat dari modelnya saya yakin akan banyak disukai dari semua golongan baik yang muda hingga tua, akhirnya tercetus bikin komunitas yamaha Fazzio ini," tutur pria yang akrab dipanggil Baba Zeal.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, hingga saat ini FOCI secara total sudah memiliki 40 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Namun, untuk member sendiri belum kami data lebih lanjut untuk total keseluruhannya," tuturnya.

Jika sobat tertarik bergabung dengan komunitas ini, bisa menghubungi melalui akun Instagram @FOCI_FazzioOwnerClubIndonesia.

Baca Juga: Pasang Part Ini Bikin Sokbreker Depan Yamaha Fazzio Bisa Disetel

"Kami juga sudah buat logo dan grup WhatsApp untuk mempermudah komunikasi dengan sesama member," pungkasnya.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa