Gelar Turing Perdana ke Yogyakarta, Fazzio Owner Club Indonesia Salurkan 200 Al-Qur'an untuk Pesantren

Wisnu Andebar - Rabu, 18 Mei 2022 | 21:05 WIB
Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) gelar turing ke Yogyakarta
FOCI
Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) gelar turing ke Yogyakarta

GridOto.com - Setelah diresmikan pada Januari 2022 lalu, Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) menggelar turing perdana ke Yogyakarta pada 13 hingga 16 Mei 2022.

Bukan hanya sekadar jalan-jalan, turing dari komunitas pencinta Yamaha Fazzio ini ternyata punya misi yang mulia.

"Dalam turing ini kami juga menggelar bakti sosial dengan menyalurkan 200 Al-Qur'an kepada Pesantren Modern Assalam Yogyakarta dan Pesantren Darussalam Purworejo, Jawa Tengah," kata Riyan Sudono, selaku salah satu Founder FOCI kepada GridOto.com, Selasa (17/5/2022). 

Momen ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan sesama komunitas motor lainnya, serta memperkenalkan FOCI kepada masyarakat luas.

Adapun rute yang dilalui melewati jalur Pantura untuk kemudian mengambil arah  selatan menuju Banyumas lalu Yogyakarta.

"Alhamdulillah selama perjalanan semuanya lancar tanpa kendala apapun, bahkan kami sempat disambut oleh Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) chapter Yogyakarta," tuturnya.

"Kami pun riding keliling Yogyakarta bersama untuk mengabadikan momen dengan berfoto," sambung pria yang akrab dipanggil Baba Zeal ini.

Sementara itu Ketua Umum FOCI, Indra, mengucapkan terima kasih kepada seluruh member yang telah mengikuti kegiatan ini.

"Semoga turing FOCI selanjutnya bisa lebih meriah lagi, dan tentunya dibarengi dengan banyak hal positif di dalamnya," papar Indra.

Baca Juga: Seminggu Diresmikan, Komunitas Yamaha Fazzio FOCI Surabaya Langsung Gelar Bakti Sosial untuk Anak Yatim Piatu

Sebagai informasi, hingga saat ini FOCI secara total sudah memiliki sekitar 40 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jika sobat tertarik bergabung dengan komunitas ini, bisa menghubungi melalui akun Instagram @FOCI_FazzioOwnerClubIndonesia.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa