Honda Mengaku Belum Ada Niatan Produksi SUV RS Concept, Tapi Konsumen Sudah Berani Pasang Harga Segini

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 16 Mei 2022 | 17:40 WIB
Honda mengaku SUV RS Concept belum mau diproduksi, tapi konsumen sudah berani bayar segini.
F. Yosi/OTOMOTIF
Honda mengaku SUV RS Concept belum mau diproduksi, tapi konsumen sudah berani bayar segini.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) masih memilih untuk bungkam terkait mobil konsep terbaru mereka, yaitu SUV RS Concept.

Pasalnya, HPM mengaku masih belum memiliki niatan untuk memproduksi versi massal dari Honda SUV RS Concept.

Sehingga untuk saat ini, Honda SUV RS Concept sebatas dipamerkan saja dalam road show ke beberapa kota di Indonesia guna melakukan riset pasar.

“Kami kan masih perlu masukan-masukan,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Sabtu (14/5/2022).

“Kami juga belum ada rencana (memproduksi Honda SUV RS Concept), jadi jangan terlalu ditungguin lah,” lanjut pria yang akrab disapa Billy itu seraya tertawa.

Dalam road show yang kini menyambangi kota Semarang, Jawa Timur itu, Billy mengatakan bahwa waktu peluncuran menjadi satu pertanyaan yang paling sering dilontarkan para konsumen.

Bahkan, Billy mengaku banyak konsumen yang sudah menyebutkan angka yang berani mereka bayar untuk menebus Honda SUV RS Concept.

“Itu memang menjadi salah satu masukan yang kami minta, paling banyak mereka berani bayar di rentang Rp 250-350 juta,” ungkap Billy kepada GridOto.com.

“Lagi-lagi itu kalau mobilnya diluncurkan ya,” imbuh pria yang hobi tenis itu sambil tersenyum.

Baca Juga: Digadang-gadang Jadi Lawan Toyota Raize dan KIA Sonet, Honda Mengaku Belum Ada Rencana Produksi SUV RS Concept


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa